Tomohisa Yamashita dan Yuko Araki di film See Hear Love. (Sumber gambar: Prime Video)

10 Film & Serial yang Tayang Agustus 2023 di Prime Video

03 August 2023   |   12:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten tontonan yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia. Memasuki bulan Agustus, Prime Video telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre yang beragam yang menarik untuk menjadi rekomendasi tontonan.

Film dan serial yang akan tayang di layanan itu terdiri dari tontonan yang sudah pernah tayang di bioskop, dan ada juga konten original terbaru yang dibuat oleh Prime Video dari berbagai negara tak terkecuali Indonesia. Berikut adalah 11 judul konten tontonan yang tayang pada bulan Agustus 2023 di platform Prime Video.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tayangan Netflix Agustus 2023, Jangan Lewatkan One Piece!
 

1. The Lost Flowers of Alice Hart


Serial The Lost Flowers of Alice Hart musim pertama ini dibuat berdasarkan novel karya Holly Ringland dan dibintangi oleh Sigourney Weaver dan Alycia Debnam-Carey. Serial ini menceritakan kisah emosional tokoh Alice Hart (Alycia Debnam-Carey) yang sangat memikat

Pada usia 9 tahun, Alice secara tragis kehilangan orang tuanya dalam kebakaran misterius. Dia kemudian harus tinggal bersama neneknya, June Hart (Sigourney Weaver), di perkebunan bunga Thornfield. Di sana, Alice mengetahui rahasia tentang masa lalu dirinya dan keluarganya.

Berlatar di wilayah Australia dengan pemandangan yang menakjubkan dan dipenuhi bunga liar serta tanaman asli yang seakan mampu mengekspresikan makna tersirat, drama keluarga ini berlangsung selama beberapa dekade. Kisah serial ini menampilkan perjalanan Alice saat dia tumbuh dari masa lalunya yang rumit hingga mencapai titik klimaks saat dia menemukan dirinya berjuang untuk hidupnya dengan melawan pria yang dicintainya.


2. See Hear Love


See Hear Love merupakan film Jepang yang diadaptasi dari webtoon berjudul Can't See Can't Hear But Love karya Nasty Cat. Film ini disutradarai oleh Lee Jae-han asal Korea dan dibintangi oleh aktor Jepang Tomohisa Yamashita dan Yuko Araki.

Film drama romantis ini mengikuti kisah seorang pencipta manga bernama Shinji Izumoto (Tomohisa Yamashita) yang telah berhasil mendapatkan sebuah kontrak film. Saat seharusnya Shinji merayakan hal ini, dia menjadi buta dan seri manganya pun dibatalkan. Bahkan dia tidak bisa lagi merawat neneknya (Mari Natsuki).

Merasa sendirian dan kesepian membuat Shinji memutuskan untuk melompat dari balkon. Ketika Hibiki Aida (Yuko Araki), seorang penggemarnya yang tuli, menyelamatkan Shinji, kemudian mereka memulai kehidupan yang tidak biasa bersama.


3. The Killing Vote 


Serial thriller Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Serial ini mengeksplorasi arti keadilan dan menampilkan sebuah pemungutan suara nasional untuk hukuman mati terhadap para pelaku kriminal yang kejam. Ceritanya menyoroti sosok misterius yang melaksanakan hukuman mati sesuai dengan hasil pemungutan suara, serta polisi yang mengejar mereka. Serial ini disutradarai oleh Park Shin-woo dan dibintangi oleh Park Hae-jin, Park Sung-woong, dan Lim Ji-yeon sebagai pemeran utama.


4. Women Talking

 

Women Talking mengikuti cerita tentang sekelompok perempuan di koloni religius yang terisolasi. Mereka berupaya mencari tahu bagaimana mereka dapat maju untuk membangun dunia yang lebih baik bagi diri dan anak-anak mereka. Bertahan dan melawan atau pergi, mereka tidak akan tinggal diam. Film ini dibintangi oleh Rooney Mara, Claire Foy, Jessie Buckley, Judith Ivey, Ben Whishaw, dan Frances McDormand.


5. Till


Till adalah sebuah film drama biografi yang didasarkan pada kisah nyata Mamie Till-Bradley, seorang pendidik dan aktivis yang mengejar keadilan setelah pembunuhan putranya yang berusia 14 tahun, Emmett, pada Agustus 1955.

Film ini dibintangi oleh Danielle Deadwyler sebagai Mamie dan Jalyn Hall sebagai Emmett. Kevin Carroll, Frankie Faison, Haley Bennett, Jayme Lawson, Tosin Cole, Sean Patrick Thomas, John Douglas Thompson, Roger Guenveur Smith, dan Whoopi Goldberg muncul dalam sebagai pemeran pendukung. Till disutradarai oleh Chinonye Chukwu dan ditulis oleh Michael Reilly, Keith Beauchamp, dan Chukwu, serta diproduseri oleh Beauchamp, Reilly, dan Whoopi Goldberg.
1
2


SEBELUMNYA

Sejarah Terbentuknya Label SJ, Label Khusus yang Tangani Super Junior

BERIKUTNYA

Mom, Begini Posisi Tepat Saat Menyusui & Hadirkan ASI Berkualitas Untuk Bayi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: