Serial MCU What If...? (Dok. Disney+ Hotstar)

Simak Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar Agustus 2021

03 August 2021   |   21:40 WIB

Agustus 2021 menjadi bulan yang banyak menghadirkan serial televisi yang menjadi bagian dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) serta sejumlah film aksi. Mulai dari animasi MCU What If...? yang tayang pada 11 Agustus hingga film Twivortiare yang diadaptasi dari novel karangan Ika Natassa, simak jadwal tayang film dan serial televisi di platform Disney+ Hotstar di bulan ini!

1-7 Agustus
Marvel Studio Legends (4 Agustus)
Serial ini mengeksplor tentang berbagai pahlawan, penjahat, dan momen spesial di dalam jagat MCU beserta dengan cerita di balik layar yang menyertainya.

Twivortiare (6 Agustus)
 
Twivortiare. (Dok. Disney+ Hotstar)
 
Alex (Raihaanun) dan Beno (Reza Rahadian) rujuk setelah cerai selama 2 tahun, tetapi akhirnya mengalami masalah yang sama ketika mereka akhirnya memutuskan cerai dulu.

Kali ini, mereka harus menghadapi tantangan untuk mempertahankan pernikahan.



Hip Hop Uncovered (6 Agustus)
 
Hip Hop Uncovered. (Dok. Disney+ Hotstar)
 
Dokumenter ini menjelajah tentang kisah kehidupan jalanan di Amerika Serikat yang membentuk budaya hip-hop dari ekspresi pertahanan dan perlawanan menjadi aliran musik yang banyak penggemarnya.

Tak hanya itu, dokumenter ini juga melihat mengapa hip-hop sering dikaitkan dengan tindakan kriminal dan daya tarik terhadap budaya jalanan yang menciptakan aliran ini.


8-14 Agustus
Legion: Season 1 (13 Agustus)
Musim pertama adaptasi serial Marvel Comics kali ini mengenalkan penonton dengan Davis Haller, pemuda bermasalah yang mengalami skizofrenia, yang harus bolak-balik ke rumah sakit jiwa selama bertahun-tahun, hingga akhirnya menyadari bahwa dia adalah seorang mutan dengan kekuatan khusus setelah pertemuannya dengan pasien di rumah sakit jiwa tersebut.

Bike Boyz (13 Agustus)
 
Bike Boyz. (Dok. Disney+ Hotstar)
Berawal dari Agus yang mengalami pencurian vespa saat membantu Lilis untuk mencari suaminya yang tidak kunjung pulang, dia dan teman-temannya mencari vespa tersebut dengan mengelilingi kota Bandung.

Tapi tak disangka-sangka dia tidak sengaja masuk ke dalam sebuah kasus yang melibatkan kelompok pencuri, geng motor, teroris, dan polisi.

15-21 Agustus
Habibie & Ainun 3 (20 Agustus)
 
Habibie & Ainun 3. (Dok. MD Pictures)
Berfokus pada kisah dari Habibie yang sudah berusia lanjut (Reza Rahadian) tentang Ainun muda (Maudy Ayunda) dan perjuangannya untuk menjadi dokter, di tengah situasi di mana perempuan seharusnya cukup menjadi suster.

Film ini juga menjadi pengingat tentang mendiang B.J. Habibie yang meninggal di tahun yang sama dengan rilisnya film sekuel dari Rudy Habibie tersebut.

Shark Beach with Chris Hemsworth (20 Agustus)
Dalam dokumenter ini, Chris Hemsworth mempelajari ilmu di balik perilaku ikan hiu untuk tahu tentang bagaimana para manusia dan pemangsa teratas dalam kasta biota laut ini bisa hidup berdampingan dengan aman.

Gordon Ramsay Uncharted: Season 3 (20 Agustus)
Musim ketiga dari Gordon Ramsay Uncharted kali ini melihat petualangan penuh aksi saat koki tersebut menyelam, memancing, dan melompat keluar dari helikopter untuk mencari berbagai hidangan luar biasa di seluruh dunia.

22-28 Agustus
The Notebook (27 Agustus)
 
The Notebook (Dok. Disney+ Hotstar)
Rintik (Amanda Rawles) yang berprofesi sebagai guru muslim pergi ke Sumba untuk mengajar. Di tengah pekerjaannya, dia kemudian jatuh hati dengan Arsa (Dimas Anggara) yang merupakan pemuda yang ditemuinya di sana.

Selama ini, terungkap bahwa Rintik pindah ke Sumba demi menghindari perjodohan yang dilakukan keluarganya di Jakarta.

The Walking Dead: Season 11 (27 Agustus)
 
The Walking Dead: Season 11. (Dok. Disney+ Hotstar)
Setelah berhadapan dengan kekejaman di masa lalu, para penyintas di Alexandria harus menghadapi ancaman baru yang menyebabkan renggangnya pertemanan di antara mereka dan parahnya kondisi Alexandria akibat ulah para whisperers yang membantai dan menghancurkan kota.

Kini, merekah harus berjuang untuk memperkuat kota, memberi makan penduduk yang selamat, hingga harus berjuang terhadap tentara misterius dari sebuah kelompok besar yang menculik beberapa penduduk Alexandria.


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Selama PPKM Mobil di Garasi Aja? Simak Tips Ini Supaya Kendaraanmu Tetap Prima

BERIKUTNYA

Ini Daftar Smartphone dengan Skor Antutu Tertinggi Juli 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: