One Piece (Sumber gambar: IMDB)

5 Rekomendasi Tayangan Netflix Agustus 2023, Jangan Lewatkan One Piece!

02 August 2023   |   07:37 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Platfrom streaming Netflix siap merilis tayangan serial dan film terbaru untuk menemani Agustus 2023. Pada bulan ini, genre film yang akan menemani penonton sepanjang Agustus cukup beragam, mulai dari survival, action, dan lainnya. Salah satu tayangan yang paling dinanti adalah serial live action One Piece.

Tak hanya itu, film live action bertajuk Zom 100: Bucket List of Dead juga akan tayang pekan ini. Selan live action dari anime populer, terdapat banyak film dan serial Hollywood lain tak kalah seru dan patut masuk daftar rekomendasi tontonan. Berikut beberapa tayangan Netflix yang cukup dinantikan dan akan segera rilis Agustus 2023 ini.

Baca juga: Perankan Zoro di One Piece Live Action, Mackenyu Bagikan Ceritanya Selama Syuting
 

1. Zom 100: Bucket List of Dead

 

Zom 100: Bucket List of Dead. (Sumber foto: Netflix)

Zom 100: Bucket List of Dead. (Sumber foto: Netflix)

Serial adaptasi live action ini diekspektasikan akan mengikuti jejak kesuksesan seri manganya. Film live action dari Zom 100: Bucket List of Dead tayang beriringan dengan versi serial anime yang kini sedang berjalan. Untuk versi live action, kisah dengan latar belakang dunia post apocalyptic ini dimuat dalam format film dengan durasi yang lebih pendek.

Haro Aso, sutradara yang populer dengan karya Alice in Borderland merupakan otak di balik tiap-tiap adegan sang karakter utama bernama Akira yang hidupnya dikejar zombie. Haro Aso menciptakan kesan emosi kontradiktif, di mana Akira merasa puas terbebas dari belenggu pekerjaannya meski berada dalam situasi mencekam di tengah kejaran zombie. Film ini akan tayang pada 3 Agustus 2023 di Netflix.


2. Heart of Stone

 

Heart of Stone. (Sumber foto: Netflix)

Heart of Stone. (Sumber foto: Netflix)

Penikmat film yang sudah lama menantikan aksi Gal Gadot akhirnya bisa menyaksikan karya baru dari pemeran Wonder Woman ini. Gal Gadot menjadi bintang utama untuk film Heart of Stone yang akan tayang  11 Agustus 2023 sebagai agen MI6 bernama Rachel Stone.

Layaknya film mata-mata pada umumnya, film ini akan mengupas tuntas perjalanan agen rahasia dari sudut pandang wanita. Film ini disutradarai oleh Tom Harper bekerja sama dengan Greg Rucka dan Allison Schroeder sebagai penulis skenario. Heart of Stone cocok untuk Genhype yang menyukai tema film spy action.
 

3. The Chosen One

 

The Chosen One. (Sumber foto: Netflix)

The Chosen One. (Sumber foto: Netflix)

Salah satu serial menarik yang mendulang antusias besar tahun ini adalah The Chosen One yang siap tayang di Netflix pada 16 Agutus 2023. The Chosen One merupakan adaptasi dari novel American Jesus karangan Peter Gross bersama Mark Miller. Serial ini akan tayang perdana untuk musim pertama dengan sederet aktor populer seperti Bobby Luhnow, Dianna Agron, dan Lilith Curiel.

Plotnya berpusat pada seorang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Jodie yang tinggal di sebuah kota bernama Baja California Sur. Jodie disebut memiliki kuasa seperti Yesus dengan kekuatan luar biasa, seperti mengobati orang sakit hingga membangkitkan orang yang telah mati.
 

4. Ragnarok: Season 3

 

Ragnarok: Season 3. (Sumber foto: Netflix)

Ragnarok: Season 3. (Sumber foto: Netflix)

Bagi Genhype yang telah mengikuti serial Ragnarok, jangan melewatkan musim terbaru karya studio Norwegia ini. Sebab, Ragnarok di musim ketiga ini dijanjikan akan membawa plot yang lebih menantang dan masih berkelanjutan dengan musim sebelumnya. Serial ini masih dibintangi David Stakston, Herman Tommeraas, dan Theresa Frostad Eggesbo.

Mereka akan melanjutkan petualangan menarik di Norwegia yang mencekam dan terasa seperti akhir dunia. Magne dan Laurits sebagai karakter utama menerima kekuatan besar dari Thor dan Loki untuk menyintas tirani yang dilakukan para elit. Ragnarok: Season 3 akan tayang di Netflix pada 24 Agustus 2023.
 

5. One Piece

 

One Piece. (Sumber foto: Netflix)

One Piece. (Sumber foto: Netflix)

One Piece akan menjadi penutup seru dari rangkaian film dan serial menarik sepanjang Agustus 2023. Live action  ini akan tayang pada 31 Agustus 2023 di Netflix. Salah satu serial yang paling dinantikan penggemar anime ini akan membawa kisah awal perjalanan Monkey D. Luffy bertemu dengan rekannya.

Menariknya, sang mangaka Eiichiro Oda ikut terjun dalam proyek ini. Meski demikian, adaptasi live action tetap berada dalam kendali Matt Owens dan Steven Maeda sebagai sutradara, penulis, dan produser. One Piece akan dibintangi Inaki Godoy sebagai Monkey. D Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, dan lainnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Trailer Season 2 Rilis, Akankah Loki Menghadapi Varian Jahat He Who Remain?

BERIKUTNYA

7 Juta Ancaman Siber Terdeteksi Selama Kuartal 2/2023, Simak Cara Menghindarinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: