Poster serial The First Responders Season 2 (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

6 Film & Serial Tayang Agustus 2023 di Disney+ Hotstar

05 August 2023   |   20:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Only Murders In The Building Season 3


Pada musim sebelumnya, Charles, Oliver dan Mabel yang dibintangi oleh Steve Martin, Martin Short dan Selena Gomez menguak kasus pembunuhan seorang pemilik apartemen yang dibunuh oleh orang misterius.

Dalam season tiga ini, mereka akan kembali menguak kasus pembunuhan seorang aktor yang baru saja debut, yang menjadi kasus terberat mereka. Ben Glenroy, seorang aktor yang memulai debut Broadway-nya dalam drama karya Oliver, tewas saat dia tampil bersama lawan mainnya, Loretta Durkin. 

Di samping itu, Oliver sangat ingin menyatukan kembali acaranya. Akankah mereka bisa menuntaskan kasus pembunuhan tersebut? Serial ini akan tayang perdana pada 9 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar.


5. Ahsoka


Ahsoka adalah serial delapan episode terbaru dalam Star Wars saga yang berlatar belakang runtuhnya Empire. Kisah serial ini menceritakan mantan ksatria Jedi, Ahsoka Tano, saat dia menyelidiki bahaya yang muncul di galaksi yang terancam.

Seri ini dibintangi oleh Rosario Dawson sebagai pemeran utama dan Hayden Christensen yang kembali memerankan Anakin Skywalker. Serial ini akan premiere eksklusif di Disney+ Hotstar pada 23 Agustus 2023.
 

6. NCT 127: The Lost Boys


Pada tahun 2016, idol K-Pop NCT 127 memulai langkah mereka dan memasuki gemerlapnya dunia hiburan yang dihiasi dengan rentetan flash kamera, wawancara, serta penggemar. Pada akhir bulan Agustus ini, mereka akan berlibur dari kesibukannya masing-masing dan melihat kembali kesuksesan mereka dalam dokumenter NCT 127: The Lost Boys.

Dalam serial berjumlah empat episode yang akan segera tayang ini, sembilan anggota NCT 127 yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan, akan menceritakan pengalaman masa kecil mereka yang tumbuh dewasa di berbagai kota di seluruh dunia. 

Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka tentang kesuksesan di kancah internasional dan tantangan tak terduga, yang harus mereka hadapi selama ini. Setiap episode serial dokumenter ini akan berfokus pada dua sampai tiga anggota grup yang membicarakan tentang masa lalu mereka dan menampilkan cuplikan eksklusif yang dapat dinikmati penonton.

Disutradarai oleh Jayil Pak, serta diinisiasi oleh Cho Young-chul dan Yim Pil-sung, NCT 127: The Lost Boys adalah serial berjumlah empat episode yang akan dirilis sebanyak dua episode setiap minggunya mulai dari 30 Agustus sampai 6 September 2023 di Disney+ Hotstar.

Baca juga: 5 Film Live-Action Terlaris dari Disney, Ada Cinderella hingga Lion King

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Hypereport: Skena Musik di Kota-kota Indonesia yang Kian Bernada

BERIKUTNYA

Resep Jengkol Balado yang Empuk & Enak, Auto Tambah Nasi!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: