Jisoo Blackpink dan Erling Haaland (Sumber Foto: Instagram/@erling.haaland)

Jisoo Blackpink Ajari Erling Haaland Koreografi Lagu Flower

02 August 2023   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Interaksi menggemaskan antara Jisoo Blackpink dan pesepakbola Erling Haaland baru-baru ini menarik perhatian publik. Diketahui wanita pemilik nama asli Kim Jisoo tersebut akan menjadi host dalam acara bincang-bincang online untuk menyambut kedatangan striker Manchester City itu.

Pesepakbola profesional yang memiliki nama lengkap Erling Braut Haaland tersebut merupakan striker atau penyerang andalan untuk klub Liga Utama Inggris Manchester City dan tim nasional Norwegia. Diketahui Haaland dan Manchester City senang telah mengunjungi Korea Selatan untuk tur pramusim minggu lalu.

Platform streaming video asal Korea Selatan, yakni Coupang Play baru saja mengunggah cuplikan video Jisoo dan Haaland yang bertajuk Jisoo to Leave the Flower Scent dalam bahasa Korea. Terlihat Jisoo sedang mengajari Haaland koreografi dari lagu solonya, Flower.

Baca juga: Profil Jisoo, Member BLACKPINK yang Jadi Incaran Brand Fashion Mewah

Jisoo mengajari Haaland koreografi ikonik lagu Flower dengan menggunakan kedua tangan yang dibentuk seperti bunga merekah. Awalnya, Jisoo memperlihatkan Haaland sebuah video klip tarian Flower yang menjadi challenge dan sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Pertama-tama Jisoo menyatukan kedua telapak tangannya, kemudian menatap kamera dan membuka telapak tangannya lebar-lebar seperti kelopak bunga yang mekar, lalu dia memutarkan kedua telapak tangannya. Meskipun agak kaku, Haaland mengukuti gerakan yang dicontohkan oleh Jisoo.

"Ya, sepertinya saya rasa bisa melakukan itu," ujar Haaland sambil melakukan tarian Flower.

Jisoo pun langsung memuji Haaland yang bisa menirukan gerakannya dengan baik. Interaksi lainnya yang tak kalah menggemaskan adalah ketika Haaland memanggil Jisoo dengan sebutan noona. Diketahui Haaland memang lebih muda dari Jisoo karena lahir pada 21 Juli 2000, sementara Jisoo kelahiran 1995.

Selain mengajari gerakan lagu Flower, Jisoo juga mewawancarai Haaland mengenai kariernya sebagai pesepak bola dan prestasi Manchester City yang mencetak treble winner pada musim 2022/2023. Tak ketinggalan kesan-kesannya saat mengunjungi Korea untuk pertama kalinya.

Baca juga: Pencapaian Luar Biasa Debut Solo Jisoo BLACKPINK

Semua momen tersebut bisa Genhype saksikan dalam versi lengkapnya di Coupang Play pada Rabu (2/8/2023) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Setelah sesi berakhir, Jisoo dan Haaland berfoto bersama sambil memegang jersey Manchester City.

Haaland tampak mengunggah potretnya bersama Jisoo di media sosial pribadinya dan membuat pengikutnya heboh. Tak sedikit dari mereka yang mengira bahwa foto tersebut adalah editan. Dalam foto tersebut, Haaland berdiri bersebelahan dengan Jisoo sambil memamerkan jersey biru kebanggaan Manchester City. Keduanya menatap kamera sambil tersenyum.

“When in Seoul,” tulis Haaland dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sampai saat ini foto tersebut telah mendapat 4,6 juta like dan 41 ribu komentar di Instagram pribadi Erling Haaland. Idol K-pop tersebut kemudian memberi komentar berupa emoji hati berwarna biru dan bola di unggahan pesepak bola yang mencetak gol terbanyak di Liga Inggris pada musim 2022-2023 itu.

Baca juga: Haaland Bukan Yang Pertama, Inilah Pencetak Rekor 5 Gol UCL Terdahulu

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

3 Film Horor Indonesia yang Bakal Menghantui Bioskop Sepanjang Agustus 2023

BERIKUTNYA

Daftar Fenomena Astronomi Agustus 2023, Ada Dua Supermoon & Hujan Meteor Perseid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: