Poster serial televisi Snowdrop. (Dok. JTBC)

Jung Hae-in & Jisoo BLACKPINK Berdansa di Poster Drama Snowdrop

05 October 2021   |   16:15 WIB

Sempat terkendala akibat sinopsis yang tidak akurat dengan salah satu sejarah di Korea Selatan, serial televisi Snowdrop akhirnya mengumumkan rincian penayangan perdananya melalui poster teaser terbaru pada Selasa (5/10). Tak hanya tanggal, poster ini juga menunjukkan aktor Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK di dalamnya.

 
Poster drama Snowdrop. (Dok. JTBC)
Snowdrop merupakan drama yang berlatar waktu pada tahun 1987 di kota Seoul dan menceritakan kisah cinta antara mahasiswa.

Su-ho (Jung Hae-in) merupakan mahasiswa universitas elite yang tiba-tiba muncul di sebuah universitas khusus perempuan dalam keadaan luka parah, sedangkan Yeong-ro (Jisoo BLACKPINK) merupakan mahasiswi yang membantu Su-ho merawat lukanya dan menyembunyikannya.

Sports Donga melaporkan bahwa drama dari stasiun televisi JTBC ini akan tayang pada Desember 2021 dengan tanggal yang diumumkan menyusul.

Bersamaan dengan itu, poster ini menunjukkan Yeong-ro dan Su-ho yang sedang berdansa di sebuah aula kosong dengan tulisan "OPEN HOUSE" dengan setelan pesta khas retro.

Poster ini juga menampilkan kedua tokoh utama yang berdansa dengan lampu sorot yang terfokus pada keduanya dan ekspresi mereka yang tersenyum sambil menatap satu sama lain layaknya orang yang sedang jatuh cinta.

Pada bagian atas poster, "Mekarnya cinta pertama yang bersinar" menjadi deskripsi singkat yang menggambarkan kisah keduanya di dalam drama ini.

Snowdrop digarap oleh penulis naskah Yoo Hyun-mi dan sutradara Jo Hyun-tak yang pernah memegang proyek drama hits SKY Castle. Ada pun beberapa pemain yang terkonfirmasi tampil di Snowdrop adalah Yoo In-na, Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dna Jung Yoo-jin.

Serial drama terbaru dari JTBC ini akan mengambil slot waktu setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu Korea Selatan atau 20.30 WIB dengan tanggal penayangan rinci yang diumumkan di waktu yang akan datang.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mitski Bakal Rilis Lagu Baru Nanti Malam

BERIKUTNYA

Google Uji Coba Fitur Lanjutkan Menonton YouTube Web

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: