Cuplikan drama Snowdrop. (Dok. JTBC/Disney+ Hotstar)

Catat Tanggalnya, Drama Snowdrop Akan Tayang pada 18 Desember 2021

13 December 2021   |   17:00 WIB

Salah satu drama yang dinantikan di tahun ini, Snowdrop yang dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK, akan segera tayang secara daring, Genhype! Penayangan daring yang dilakukan di platform Disney+ Hotstar dan JTBC ini akan dilakukan pada pekan depan!

Drama yang awalnya akan tayang secara lokal di JTBC ini akan tayang perdana mulai 18 Desember 2021 bersamaan dengan penayangan daringnya di Disney+ Hotstar. Dengan 16 episode, drama yang dipandu oleh sutradara Jo Hyun-tak dan ditulis oleh Yoo Hyun-mi ini akan segera menyambut penggemar setelah beberapa bulan tidak ada kabar penayangannya.

"Snowdrop merupakan kisah pasangan muda yang emosional. Semua berawal dari perasaan cinta, namun keduanya terjerumus ke posisi yang sulit, saat mereka saling jatuh ke dalam kisah percintaan yang rumit dan memilukan. Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan," tutur Jo kepada Disney+ Hotstar, Senin (13/12).

(Baca juga: Kelakar CEO Dior tentang Blackpink Jisoo Jadi Pembicaraan di Medsos)

Snowdrop menyajikan kisah romantis dan melankolis yang berlatar pada tahun 1987 di Seoul, Korea Selatan. Kala itu, mahasiswa bernama Suho (Jung Hae-in) yang datang dengan keadaan bersimbah darah menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita. Eun Yeong-ro (Jisoo) menemukan Suho, lalu memilih untuk menyembunyikannya dan merawatnya hingga sembuh.

Akan tetapi, Su-ho menyimpan rahasia yang mengerikan dan berpotensi mengancam keamanan teman dan keluarga Yeong-ro. Keduanya kemudian harus bekerja sama untuk menghadapi berbagai rintangan yang ada dalam hubungan terlarang pasangan muda ini.
 

Sudah siap menantikan kehadiran drama Snowdrop? Nantikan penayangan perdananya pada 18 Desember 2021 di platform Disney+ Hotstar dan stasiun televisi JTBC, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Keren, Ini 4 Karya Pemenang NFT Art Prized Moments 2021

BERIKUTNYA

Peloton Rilis Iklan Cerdik Merespons Kerugian Akibat Adegan dalam Sex & The City

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: