Jisoo BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram.com/sooyaaa__)

Senyum Menawan Jisoo BLACKPINK di Lyric Poster Flower, Siap Sambut Album ME

27 March 2023   |   08:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Member girl group asal Korea Selatan, Jisoo BLACKPINK siap merilis single terbarunya dari album bertajuk ME. Wanita bernama lengkap Kim Ji-soo itu bakal meluncurkan album solo perdananya setelah penantian yang cukup panjang. Dia menjadi member terakhir dari grup yang merilis album solonya. 

Album berjudul ME itu begitu dinantikan penggemar. Setelah merilis visual poster beberapa  waktu lalu, Jisoo juga merilis visual film terbaru untuk menyambut karya yang akan dihadirkan pada akhir Maret nanti.

Untuk menambah semangat penantian para fan, BLACKPINK juga membuat lyric poster untuk single pertama di album ME berjudul Flower. Pengumumannya diluncurkan melalui media sosial BLACKPINK pada Senin (27/3). 

Baca juga: Siap-siap, Jisoo BLACKPINK Bakal Debut Solo Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Lagu berjudul Flower ini tampak sesuai dengan visual film yang terakhir dirilis Jisoo. Dalam video itu, dia menggunakan busana penuh bulu dalam nuansa bunga berwarna merah. Setelah itu, single bertajuk Flower yang menjadi lagu andalan di album ME pun diumumkan. Menyambut single baru itu, BLACKPINK merilis lyric poster Flower dengan lirik lagu mendalam.

Dalam lyric poster tersebut, Jisoo menatap tajam ke kamera sembari menadahkan wajahnya di atas lipatan tangan. Jika visual film-nya banyak mengandung unsur warna merah, lyric poster ini justru mengesankan warna rosegold yang ciamik. Jisoo tampak menggunakan makeup natural ala Korea dengan rambut yang tergerai.
 

Pada bagian bawahnya, tersemat Tulisan FLOWER dengan menyorot huruf W yang punya ilustrasi bunga kecil. Single FLOWER itu juga menandai bunga yang menjadi bagian istimewa dari album ini setelah Jisoo membawa nuansa bunga tradisional merah tersebut. Single akan rilis pada 31 Maret 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Jisoo BLACKPINK merupakan member tertua di grup musik besutan YG Entertainment yakni BLACKPINK. Dia dilahirkan di Sanbondong, Gunpo, Korea Selatan. Jisoo bergabung menjadi trainee sejak masa remajanya yakni ketika dia berusia 16 tahun.

Berkecimpung sebagai trainee sejak 2011, akhirnya Jisoo mengakhiri masa pelatihannya itu selama 5 tahun pada Agustus 2016. Saat itu, BLACKPINk resmi diumumkan oleh YG Entertainment sebagai girl group beranggotakan empat member yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo. 

Jisoo menjadi member terakhir yang berkesempatan merilis karya solo. Kesempatan pertama diberikan kepada Jennie yang merilis lagu berjudul Solo. Kemudian Lisa dan Rose mengikuti jejak Jennie. Dilanjutkan dengan Jisoo yang menjadi anggota terakhir dengan meluncurkan album ME ini.

Meski memulai kariernya bersama BLACKPINK saat usia remaja, sebelumnya Jisoo sudah aktif dalam industri hiburan terutama di bidang iklan komersial sebagai model. Dia juga pernah mengisi seri televisi di jaringan KBS2. Selama masa sekolahnya, Jisoo memang sudah dikenal sebagai gadis populer. Hal itu karena Jisoo dinilai berbakat dan memiliki wajah cantik. 

Baca juga: Momen Seru Konser BLACKPINK di Jakarta, Aksi Panggung Solo hingga Rosé Curhat Kepanasan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Antisipasi Peak Season, Begini Strategi Jasa Pengiriman pada Momen Ramadan & Lebaran

BERIKUTNYA

Segera Debut, NCT DOJAEJUNG Rilis Teaser Mini Album Perfume

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: