Jisoo BLACKPINK (Sumber gambar: Instagram.com/sooyaa__)

Potret Mini Dress Black Jisoo BLACKPINK di Show Dior Paris Fashion Week, Detail Gaunnya Jadi Perhatian

28 September 2022   |   17:30 WIB

Like
Salah satu idol member girlgroup asal Korea Selatan, Jisoo BLACKPINK mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Bukan tanpa alasan, wanita berusia 27 tahun tersebut menarik perhatian netizen dengan gaun yang dikenakannya pada gelaran Paris Fashion Week pada Show brand Dior.

Sebagai brand ambassador Dior, Jisoo menghadiri Paris Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan balutan dress sederhana yang tampak stand out. Wanita yang lahir di Gunpo, Korea Selatan tersebut menggunakan potongan dress mini berwarna hitam dilengkapi pita klasik berwarna hitam pada bagian waist, serta fishnet tight stocking berwarna senada.

Jisoo juga melengkapi penampilannya dengan hand bag dari brand Dior dengan aksen warna putih, hitam, dan cream. Tampil dengan rambut tergerai, penampilan Jisoo yang sederhana ini justru menyita perhatian para penggemarnya. Tagar Lady Jisso With Dior menggema di Twitter dan dicuitkan lebih dari ribuan kali.

Baca jugaPotret Member BLACKPINK Mengenakan Karya Desainer Indonesia Diana M Putri

Jisoo juga sempat membagikan foto busananya saat menghadiri Show Dior di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023. Gaya klasik lewat balutan busana dress mini milik Jisoo ini mengusung model strapless yang tampak trendy dan classy.

Dia juga melengkapi tampilannya dengan penggunaan cat kuku berwarna gelap dengan heels hitam dan riasan make up fresh ala Korea Selatan.
                                                                                                                       
Dengan detail dress berbentuk wrap, bagian rok dress ini tampak sedikit puffy dan mengembang sehingga menampilkan kesan lebih feminim di tengah tampilan bold yang digunakan Jisoo. Rupanya, baju yang dikenakan Jisoo tersebut merupakan salah satu koleksi Dior Cruise 2023. Dilansir situs Dior, busana yang dikenakan Jisoo ini terpampang di catalog looks Dior Cruise 2023 nomor 36.

Desainer sekaligus direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri menyebut koleksi kali ini mengusung tema defile dengan sejarah House, sesuai dengan keinginannya untuk menciptakan kolaborasi yang unik.

Kemudian, kelengkapan tampilan Jisoo dengan menggunakan Lady Dlite Dior yang mengedepankan konsep klasik elegan nan modern bermotif blue Toile de Jouy yang dihargai Rp81 juta per satu itemnya. Tas yang diproduksi di Italia ini dilengkapi dengan tulian DIOR dengan logam berwarna emas yang dapat digunakan sebagai sling bag atau hand bag.

Member tertua di BLACKPINK ini juga membagikan ceritanya di Show Dior melalui fitur Instagram Story. Jisoo tampak mengapresiasi berbagai sambutan hangat yang diterimanya dari tim Dior Prancis. Dia juga membagikan foto package busana Dior dengan lipstick eksklusif yang dibuat dengan tulisan namanya yang disertai ucapan selamat datang di Paris.

Baca jugaIntip Outfit Preppy Jisoo BlackPink di Paris Fashion Week 2022

Bersama Maye Musk, Maggie Gyllenhaal dan Rosamund Pike, Jisoo tampil anggun menduduki front row di gelaran Paris Fashion Week kali ini. barisan depan. Cha Eun Woo yang didapuk sebagai ambassador untuk produk kecantikan Dior juga hadir di event fashion bergengsi kelas dunia ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Once Mekel Gandeng Siswa SMK Kudus Buat Animasi Video Klip Lagu Terbarunya

BERIKUTNYA

10 Cara Asyik Senam Otak untuk Mengurangi Pikun, Kuy Dicoba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: