Jisoo BLACKPINK (kiri) dan Jung Hae-in (kanan). (Dok. JTBC/Disney+ Hotstar)

Jisoo & Jung Hae-in Bagi Cerita Menarik selama Syuting Drama Snowdrop

02 February 2022   |   10:54 WIB

Snowdrop telah berakhir pada 30 Januari 2022. Tentunya, ada beberapa momen berkesan selama proses syuting dan penayangannya yang dimulai sejak Desember 2021. Drama Korea dengan 16 episode itu telah mencuri perhatian penonton terlepas dari kritik yang selalu hadir selama produksinya.

Dua aktor pemeran utamanya, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae-in, berbagi cerita tentang hal yang didapatkannya selama proses produksi hingga penayangannya.

Mengenai peran keduanya, Jung Hae-in menggambarkan sosok Su-ho sebagai laki-laki biasa yang menyimpan banyak rahasia dan luka di masa lalu, tapi dunianya mulai berubah saat bertemu dengan Young-ro. 

Jisoo kemudian menjelaskan bahwa karakter Young-ro adalah sosok yang optimis dan ceria serta bisa menyelesaikan tantangan dengan dewasa.

Baik Jisoo maupun Jung Hae-in merasa karakter mereka cukup mirip dengan sifatnya di dunia nyata. Untuk kemiripan karakter Su-ho dan Jung, mereka sama-sama menghargai keluarga, teman, dan rekan kerja layaknya menghargai dirinya sendiri. 

Berbeda dengan Jisoo, karakter Young-ro dan dirinya yang sangat berbeda secara umum justru memiliki kesamaan pada karakter ceria saat bersama dengan orang lain dan sama-sama memiliki kepribadian polos.

Selama proses syuting, Jisoo dan Jung mengaku bahwa menari menjadi hal baru yang mereka lakukan selama perjalanan karier mereka.

"Jujur, aku sampai gemetar. Menari sambil syuting sangatlah menegangkan, tapi Jisoo membimbing dan mengajariku bagaimana untuk melaluinya, memberikan banyak tips, jadinya semua berlalu dengan lancar," tuturnya dalam wawancara baru-baru ini.

(Baca juga: Selain Snowdrop, Ini 7 Drama & Film yang Pernah Dibintangi Kim Mi-soo)

Selain menari, hal lain yang berkesan selama syuting adalah properti dan kostum atau pakaian yang digunakan di dalam beberapa adegan. Untuk Jung, pakaian favoritnya adalah setelan pakaian yang dipinjam dari saudara laki-laki Young-ro untuk acara pesta open house di asrama Young-ro. 

Berbeda dengan Jung, Jisoo justru memiliki barang favorit berupa pesawat kertas yang bermakna bagi karakter Young-ro dan sepasang sandal bulu.

Berbicara mengenai pengalaman tak terlupakan di lokasi syuting, Jung bercerita bahwa perjuangan untuk menyesuaikan warna kulit lebih gelap dan syuting dengan elemen grafis komputer menjadi hal yang tidak bisa dilupakannya. 

Jisoo justru memilih syuting episode pertama sebagai pengalaman yang berkesan karena tantangan pengambilan gambar dalam keadaan berlari yang menantang.

Wawancara kemudian ditutup dengan kesan menjadi lawan main satu sama lain dari Jisoo yang menyebutkan bahwa dia setuju dengan anggapan bahwa tidak banyak lawan main seperti Jung yang akan mengamati kinerja lawan mainnya dengan teliti dan tetap berada di lokasi syuting meski sudah larut.

"Dia sangat banyak membantu dan mendukungku, aku merasa aman mengetahui bahwa ia selalu ada untukku. Hal ini merupakan sebuah kehormatan bagiku, dan aku berharap kami dapat bekerja dengannya lagi di masa yang akan datang," jelasnya.

Sama seperti Jisoo, Jung juga merasa senang dengan bermain bersama Jisoo, di mana dia mengaku puas dengan berbagai hal yang dipelajari dari lawan mainnya serta pengalaman yang ada pada saat proses syuting.

Snowdrop telah mengakhiri penayangan episode terakhir dengan penilaian kedua terbaik selama penayangannya setelah penilaian untuk episode ke-2 dari Snowdrop.

Kepopuleran episode terakhir ini sempat membuat para penggemar menantikan proyek serial romantis selanjutnya dari pasangan fiksi Haesoo, diambil dari nama Jung Hae-in dan Jisoo, melalui keyword "Romcom Series for Haesoo."


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Pengembang Game Enggan Manfaatkan NFT, Ini Alasannya!

BERIKUTNYA

Rivalitas Apple vs Samsung, Siapa Pemimpin Pasar Smartphone 2021?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: