Dew Drop Diaries, serial keluarga Juli 2023. (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Tayangan Seru Keluarga Bulan Juli di Netflix, Intip Petualangan Sonic Hingga Park Seo-joon

04 July 2023   |   10:44 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tontonan seru bertema keluarga hadir pada bulan ini. Selain menghibur, tayangan ini menjadi konten yang mengedukasi serta meningkatkan ikatan atau bonding antara orang tua dan anak apabila ditonton bersama. Beberapa serial maupun film anak pun dapat meningkatkan imajinasi si kecil dan memicu kreativitasnya. 

Duduk santai sejenak, temukan petualangan indah bersama para peri, robot, landak, dan pahlawan serba bisa di Dew Drop Diaries dan StoryBots: Answer Time: Season 2. Untuk ditonton bersama seluruh keluarga, ada pula Sonic Prime: Season 2 dan Smurfs: The Lost Village

Baca juga: Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Kisah Horor Tari Kematian hingga Mega Proyek Oppenheimer

Sementara itu, ayah dan ibu dapat bersantai sejenak bersama The Out-Laws yang kocak, mengikuti drama Korea terbaru Dream, atau menyimak konspirasi tetangga yang seram di They Cloned Tyrone. Nah, berikut ini daftar lengkap Koleksi Musim Panas Keluarga yang hadir di platform Netflix untuk kalian tonton. 
 

1. Smurf: The Lost Village (sudah tayang)

Smurfette bertemu makhluk yang mirip dengan dirinya di Hutan Terlarang ketika sebuah peta jatuh secara misterius. Dia berangkat dengan teman-temannya, Brainy, Clumsy, dan Hefty untuk menemukan desa misterius yang hilang sebelum penyihir jahat, Gargamel menemukannya.
 
Film 3D animasi yang dibuat Sony Pictures Animation ini diperankan Demi Lovato sebagai Smurfette, Mandy Patinkin sebagai Papa Smurf, Joe Manganiello sebagai Hefty Smurf, Jack McBrayer sebagai Clumsy Smurf, Danny Pudi sebagai Brainy Smurf, dan Rainn Wilson sebagai Gargamel. Ceritanya berdasarkan serial komik The Smurfs yang dibuat oleh Peyo dan berdasarkan film sebelumnya. 
 

2. Sonic Prime Season 2 (13 Juli)

Bersiaplah melihat petualangan menggemparkan Sonic. Dalam hal karakter video game ikonik, Sonic the Hedgehog telah memikat penggemar selama beberapa dekade. 

Jika Sonic Prime Season 1 memperkenalkan kisah Blue Devil dengan aksi dan perubahan yang tidak terduga, untuk musim kedua ini, Sonic dengan bantuan dari kawan-kawannya di Shatterverse, bertempur dengan Chaos Council demi memegang kendali Prisma Paradoks.
 

3. Storybots: Answer Time: Season 2 (10 Juli)

Para ‘Bots kembali untuk menjawab berbagai pertanyaan menarik yang memicu rasa penasaran si kecil. Misal, bagaimana gelembung bisa terbentuk? Mengapa bulan dapat berubah bentuk? Bagaimanakah gelas dibuat?
 

4. Sing (sudah tayang)

Seekor koala optimistis berusaha menyelamatkan teaternya dengan menggelar kontes menyanyi yang menampilkan gajah pemalu, gorila remaja, induk babi yang super sibuk, dan hewan-hewan unik lainnya.

Film ini menampilkan lebih dari 60 lagu dari artis terkenal seperti  Stevie Wonder dan Ariana Grande berjudul Faith, yang dinominasikan di Golden Globe. Film ini diputar di Toronto International Film Festival pada 11 September 2016, ditayangkan perdana di Microsoft Theater pada 3 Desember 2016, serta dirilis di Amerika Serikat pada 21 Desember 2016 oleh Universal Pictures.

Baca juga: 5 Top Anime yang Tayang Juli 2023, Ada Jujutsu Kaisen Season 2 hingga Horimiya: Piece
1
2


SEBELUMNYA

Zerose Bersiap, Lagu Debut In Bloom Zerobaseone Bakal Dirilis 10 Juli 2023

BERIKUTNYA

Trailer Suicide Squad Isekai Tampilkan Joker & Harley Quinn di Dunia Fantasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: