Ilustrasi The Monkey King salah satu tayangan keluarga di Netflix (sumber gambar Netflix)

6 Tayangan Seru & Hangat di Netflix Agustus 2023, Cocok Ditonton Bareng keluarga

08 August 2023   |   14:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sederet film kembali siap menemani moviegoers pada Agustus 2023 dengan berbagai tema yang seru. Pada bulan kedelapan dalam kalender Gregorian kali ini, platform OTT Netflix juga menyajikan sederet film dan serial yang siap menghibur Genhype di rumah, khususnya tayangan keluarga. 

Duduk santai sejenak untuk menikmati tayangan seperti The Monkey King, Teenage Mutant Ninja Turtles, dan One Piece yang bakal mengingatkan kalian akan indah dan pentingnya persahabatan. Bersama keluarga di rumah, juga bisa menyaksikan Heart of Stone dan petualangan Gabby Dollhouse: Season 8.

Baca juga: 6 Film & Serial Tayang Agustus 2023 di Disney+ Hotstar

Sementara itu, ayah dan ibu juga dapat menonton reality show Korea tentang bertahan hidup di Zombieverse, atau Sonic Prime Dash. Bahkan ikut merayakan gelombang mania Barbie bersama koleksi film dan serial animasi Barbie dengan si buah hati. 

Tanpa berlama-lama, berikut ini daftar lengkap tontonan Keluarga di platform Netflix yang dapat kalian tonton pada Agustus tahun ini. 


1. Teenage Mutant Ninja Turtles (sudah Tayang)

sumber gambar (Netflix)

sumber gambar (Netflix)

Animasi besutan Steve Barron ini berkisah tentang kelimun kura-kura bersaudara yang ingin mengambil hati para warga New York. Motivasi utama mereka adalah berharap diterima dan dicintai layaknya remaja normal setelah bertahun-tahun sembunyi dari dunia manusia.

Syahdan, empat sekawan itu kembali dilatih oleh mentor mereka, guru Splinter untuk mengalahkan para monster yang mengamuk di New York. Akankah misi mereka berhasil, terutama saat menghadapi ancaman dari Shredder dan Foot Clan?


2. The Monkey King (18 Agustus 2023)

 


Animasi ini berkisah tentang seekor monyet penuh karisma dan rekannya, sang Tongkat Ajaib. Mereka menjalani perjalanan penting untuk melawan 100 makhluk jahat, Raja Naga yang eksentrik, dan musuh terbesar mereka, yaitu ego sang monyet.

Di tengah perjalanan, sang monyet bertemu dengan seorang gadis desa yang menunjukkan bahwa hal kecil pun bisa membawa perubahan di dunia. Keduanya lalu melakukan perjalanan epik untuk mencari keabadian dalam avonturisme yang penuh kejutan.


3. One Piece (31 Agustus 2023)

 


Salah satu serial yang paling dinantikan penggemar anime ini akan kembali mengisahkan perjalanan Monkey D. Luffy saat bertemu rekan-rekannya dan memulai petualangan sebagai bajak laut. Serial live action ini bakal tayang perdana secara global pada 31 Agustus 2023.

Diadaptasi oleh Matt Owens dan Steven Maeda sebagai sutradara, penulis, dan produser, One Piece akan dibintangi Inaki Godoy sebagai Monkey. D Luffy, Mackenyu sebagai Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, dan lainnya. 


4. Gabby’s Dollhouse Season 8 (Sudah Tayang)



Serial animasi ini akan kembali dengan musim kedelapan, di mana Gabby dan teman-teman kucingnya akan kembali menjalankan sejumlah misi unik di setiap episodenya. Kini, mereka akan kembali berpetualang dan menjalankan sejumlah misi atau kegiatan baru.

Bersama sederet lagu-lagu anyar dan kawan-kawan baru, saat-saat yang menyenangkan juga tak ada habisnya untuk Gabby dan kucingnya yang menggemaskan, Pandy Paws. selain itu, misi membantu Santa Kitty juga masih menanti di berbagai konten tayangan tersebut.


5. Mech Cadets (10 Agustus 2023)

 


Seorang remaja yang sering diremehkan akhirnya berhasil bergabung dengan sekelompok kadet muda yang terpilih untuk mengemudikan Robo Mech dari luar angkasa dan melindungi Bumi dari invasi alien yang dianggap mengancam keberadaan umat manusia.

Dibintangi oleh Brandon Soo Hoo,Aparna Brielle, dan Victoria Grace, serial animasi ini diadaptasi dari Mech Cadet Yu, yang ditulis oleh Greg Pak dan Takeshi Miyazawa. Musim pertama serial ini akan tayang mulai 10 Agustus 2023.


6. Karate Sheep: Season 2 (31 Agustus 2023)

 


Serial animasi lucu untuk anak-anak. Karate Sheep bakal kembali mengisahkan tentang Trico dan Wanda, dua ekor domba yang membuat kekacauan di gerombolannya dengan ide-ide yang absurd dengan berbekal kemahiran karate dan berbagai peranti mutakhir.

Motivasi utamanya adalah berusaha melindungi diri dari serigala lapar yang ingin memangsa mereka. Dikreatori oleh Hugo Gittard animasi ini juga hadir dengan format yang lucu dan konyol, sehingga pas untuk ditonton bersama sang anak di rumah.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film & Serial Dokumenter di Netflix dengan Plot Twist yang Enggak Ketebak

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Manfaat Kandungan Idebenone Pada Skincare Untuk Menangkal Radikal Bebas

BERIKUTNYA

Tip Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: