Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One diagendakan tayang mulai 12 Juli 2023. (Sumber foto: Paramount Pictures)

Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Kisah Horor Tari Kematian hingga Mega Proyek Oppenheimer

30 June 2023   |   17:03 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sederet tayangan film dan serial akan menghiasi sinema layar Indonesia, baik di platform over the top (OTT) maupun bioskop. Juli 2023 akan dibuka dengan berbagai genre film mulai dari kisah horor yang memacu detak jantung, drama keluarga hingga aksi untuk menemani akhir pekan kalian.

Bagi pencinta mental issue dapat menikmati film Kembang Api yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy di platform Netflix. Ada juga film horor Insidious: The Red Door besutan Patrick Wilson yang mulai tayang pada 5 Juli 2023 di layar bioskop.

Baca juga: Insidious: The Red Door Siap Rilis Juli 2023, Patrick Wilson Bakal Bikin Kejutan

Selai dua judul tadi, masih ada banyak deretan film rekomendasi Hypeabis.id yang tayang di bioskop Tanah Air pada awal musim panas ini, yuk simak daftarnya!


1. Tari Kematian (6 Juli 2023)

 
 


Penikmat sinema horor dapat menikmati film pemacu adrenalin Tari Kematian yang mengangkat tema tradisi dengan sentuhan local wisdom. Disutradarai oleh Afik Hariyadi film ini berkisah tentang seorang pelajar yang bercita-cita menjadi penari terkenal meski dihujat tidak memiliki bakat alam.

Adalah Kinara (Clarice Cutie) yang berusaha menggapai mimpinya untuk meneruskan jejak sang ibu sebagai penari. Syahdan saat sedang study tour ke sebuah pulau, Kinara mempelajari sebuah tarian kuno yang terlarang karena dinilai mematikan. Namun, sepulang dari sana di jadi handal menari meski nyawa teman-temannya terancam.

Mengambil lokasi syuting di di Pangkalpinang, Bangka Belitung film Tari Kematian juga menampilkan sentuhan alam khas Indonesia yang permai. Selain Clarice Cutie film ini juga dimeriahkan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Leon Dozan, Lilis Suganda, dan Dyva Syaputri. Berdurasi 107 menit, Tari Kematian hanya dapat ditonton untuk penonton usia 13 tahun ke atas.


2. Kejar Mimpi Gaspoll (6 Juli 2023)

 
 


Disutradarai oleh Hasto Broto, film komedi Kejar Mimpi Gaspoll diangkat dari kisah nyata perjuangan seorang ibu  dalam mendukung cita-cita dan kehidupan yang layak untuk sang anak. Mengambil setting di kawasan wisata Gunung Bromo film ini bercerita tentang perjuangan Fifi (Asri Welas) yang harus menjadi supir jip dan mengorbankan cita-citanya sebagai penulis.

Berdurasi 1 jam 53 menit, drama keluarga ini akan menampilkan lika liku kehidupan Fifi sebagai ibu tunggal yang disajikan dengan visual yang apik. Diproduksi PT. Anak Bangsa Berkreasi (ABB) selain Asri Welas, kejar Mimpi Gaspoll juga dibintangi oleh Michelle Ziudith, Tora Sudiro, Nopek Novian, Arif Alfiansyah, Marwoto Kewer, Arif Didu, Abdur Arsyad, dan Erik Estrada.
1
2


SEBELUMNYA

5 Cara Aman Berselancar di Media Sosial

BERIKUTNYA

6 Kiat Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama di Freezer untuk Stok Lauk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: