Dew Drop Diaries, serial keluarga Juli 2023. (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Tayangan Seru Keluarga Bulan Juli di Netflix, Intip Petualangan Sonic Hingga Park Seo-joon

04 July 2023   |   10:44 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like

5. Supa Team 4 (20 Juli)

Serial animasi Afrika pertama dari Netflix ini bercerita tentang empat remaja usia sekolah yang tinggal di kota Neo-futuristik Lusaka direkrut untuk menjadi pahlawan super oleh pensiunan agen rahasia. Mereka melawan beberapa penjahat super.

Keempat remaja ini menghadapi seorang pria besar dengan kaki logam dan wabah serangga seperti belalang, karakter seperti cyborb berhelm, seorang wanita tua yang menghasilkan listrik melalui setelan tubuh, dan buaya yang disebut salah satu gadis sebagai "man-croco.”
 

6. Dew Drop Diaries (24 Juli)

Ikuti perjalanan keluarga peri setinggi tiga inci yang tinggal di dalam rumah peri mungil di taman balkon batu cokelat di Big City. Mereka ditugaskan diam-diam membantu keluarga manusia dengan hal-hal kecil yang sering gagal, seperti memastikan gigi pertama ditaruh di bawah bantal sebelum tidur atau mainan favorit anak tidak tertinggal di belakang taman.

Tiga peri dalam program pelatihan ini senang mengasuh anak sambil berusaha mendapatkan sayap mereka sendiri. 
 

7. The Out-Laws (7 Juli)

Owen Browning, manajer bank muda ini menghadapi masalah di hari pertunangannya. Bank tempatnya bekerja tiba-tiba dirampok oleh sekelompok penjahat terkenal yang dikenal sebagai "Bandit Hantu". Perampokan terjadi selama minggu pernikahannya dan indikator tertentu membuatnya percaya bahwa perampok itu mungkin sebenarnya adalah calon mertuanya, yang baru saja tiba di kota.
 

8. Dream (25 Juli)

Dream menceritakan kisah sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya di Piala Dunia Tunawisma. Park Seo-joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

Adapun IU berperan sebagai sutradara produksi Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut. Selain IU dan Park Seo Joon, cast lainnya dalam film ini diantaranya Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo, Heo Joon Suk, dan Lee Ha Nee.
 

9. They Cloned Tyrone (21 Jul)

Serangkaian peristiwa menakutkan mendorong trio unik (John Boyega, Jamie Foxx, dan Teyonah Parris) ke jejak konspirasi jahat pemerintah dalam aksi misterius yang menarik. Meskipun memegang senjata, momen lucu dibagikan antara karakter Parris dan Foxx yang mulai menyanyikan I'm Goin 'Down karya Mary J. Blige. 

Ketiganya kemudian ditampilkan membobol fasilitas ilmiah yang hanya menggores permukaan konspirasi besar yang membahayakan lingkungan dengan eksperimen, penculikan, dan pengawasan. Selain misteri serius di tengah film, ceritanya menjanjikan komedi yang membuat kalian tertawa  di sepanjang alur cerita.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Tayang Juli 2023, Ada Shadow Detective hingga D.P Season 2
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)


Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Zerose Bersiap, Lagu Debut In Bloom Zerobaseone Bakal Dirilis 10 Juli 2023

BERIKUTNYA

Trailer Suicide Squad Isekai Tampilkan Joker & Harley Quinn di Dunia Fantasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: