Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One diagendakan tayang mulai 12 Juli 2023. (Sumber foto: Paramount Pictures)

Rekomendasi Film Bioskop Juli 2023, Ada Kisah Horor Tari Kematian hingga Mega Proyek Oppenheimer

30 June 2023   |   17:03 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Mission: Impossible- Dead Reckoning Part One (12 Juli 2023)

 
 


Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One merupakan sekuel ketujuh dari serial film Mission: Impossible. Kali ini, Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt akan kembali menjalani misinya ditemani timnya yang terdiri atasi Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), Benji Dunn (Simon Pegg), dan Luther Stickell (Ving Rhames). 

Impossible Mission Force (IMF) dalam sekuel kali ini akan menghadapi misi paling berbahaya sepanjang karir mereka. Pasalnya, mereka menemukan bahwa organisasi rahasia The Syndicate telah berevolusi menjadi entitas baru yang lebih mematikan. Oleh karena itu mereka harus segera mengambil tindakan cepat untuk menghentikannya sebelum dunia semakin kacau.

Namun, dalam misi tersebut ternyata ada berbagai kepentingan pribadi hingga kisah percintaan yang turut membuat pelik masalah yang mereka hadapi. Dari sinilah Ethan Hunt harus mengeluarkan segala triknya yang cerlang untuk mengatasi berbagai kendala serta mengungkap rahasia besar yang tersembunyi di baliknya.


4. Barbie (21 Juli 2023)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BARBIE (@barbiethemovie)



Barbie akan menjadi film live action pertama dari boneka fesyen ikonik Barbie. Film ini akan mengisahkan perjalanan Barbie yang memutuskan untuk berangkat ke dunia manusia dalam menemukan kebahagiaan sejati setelah dia mengalami krisis eksistensial bersama dengan Ken.

Keunikan dari film live-action dari boneka buatan Mattel ini adalah tetap mempertahankan beberapa ciri khas Barbie. Beberapa di antaranya termasuk bentuk tubuh yang proporsional sesuai dengan bentuk umum dari manusia serta estetika latar tempat dan properti dengan warna merah muda terang.

Film besutan Greta Gerwig akan diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling. Selain itu, Barbie juga akan menghadirkan beberapa aktor dan penyanyi populer seperti Dua Lipa, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell. 

Baca juga: Casting Jenius Greta Gerwig untuk Barbie, Ada Dua Lipa hingga Helen Mirren


5. Oppenheimer (21 Juli 2023)

 
 


Pencinta film-film karya Christopher Nolan juga siap semringah tahun ini. Pasalnya, film biopik tentang  sosok fisikawan masyhur pencipta bom atom, Julius Robert Oppenheimer siap menyapa penggemar pada 21 Juli 2023. Mengambil latar Perang Dunia II, Oppenheimer bahkan akan jadi film terpanjang garapan Nolan setelah Interstellar.

Berdurasi sekitar 3 jam, kisah Oppenheimer diadaptasi dari buku karya Kai Bird dan Martin J. Sherwin, berjudul American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer. Terbit pada 2005, buku ini bahkan berhasil memenangkan Pulitzer Prize, alias penghargaan tertinggi di bidang bidang jurnalisme dan sastra di Amerika Serikat.

Debut Nolan tanpa Warner Bros film ini akan berkisah mengenai pertentangan batin Oppenheimer atas pengembangan The Manhattan Project pada dekade 1940-an. Oppenheimer dibintangi oleh Cillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, dan Robert Downey Jr. Dirilis pada hari yang sama dengan Barbie, film Oppenheimer juga akan diputar dengan layar IMAX 70mm sehingga bakal lebih ciamik visualnya.

Baca juga: 6 Fakta Unik Film Oppenheimer, Karya Terpanjang Christopher Nolan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Cara Aman Berselancar di Media Sosial

BERIKUTNYA

6 Kiat Menyimpan Daging Kurban Agar Tahan Lama di Freezer untuk Stok Lauk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: