Ryan Gosling dalam first look film Barbie. (Sumber: Warner Bros Pictures)

Ryan Gosling Serupa Boneka Ken dalam First Look Film Barbie

16 June 2022   |   14:46 WIB

Beberapa bulan sebelumnya, Genhype telah melihat first look dari Margot Robbie untuk film Barbie yang akan hadir bagi penggemar boneka ikonik itu. Kini, rumah produksi Warner Bros. Pictures mewujudkan visualisasi boneka Ken melalui first look dari aktor Ryan Gosling.

Unggahan yang rilis pada Rabu (16/6/2022) waktu setempat itu menunjukkan Gosling dengan rambut yang dicat pirang, setelan denim dengan atasan berlengan buntung, bentuk tubuh layaknya binaragawan, dan adanya pakaian dalam custom yang tampak sedikit.
 
Layaknya foto milik Margot Robbie, foto yang dipublikasi sebagai first look itu diduga juga diambil bersamaan dengan penyelenggaraan acara CinemaCon pada April 2022. Latar yang diambil juga masih sama dengan latar yang digunakan dalam foto milik Robbie, yaitu bangunan berwarna pink terang.

Baca juga: Begini Tampilan Margot Robbie dalam Film Barbie, Mirip dengan Versi Bonekanya

Variety melaporkan bahwa Barbie yang ditulis oleh Greta Gerwig dan Noah Baumback dengan produksi yang masih berjalan. Selain Robbie dan Gosling, beberapa aktor yang akan hadir adalah Simu Liu, Will Ferrell, America Ferrera, Kate McKinnon, Michael Cera, dan Issa Rae.

Dengan progres film yang masih dalam proses pengembangan, Barbie kini masih belum membocorkan plotnya. Deadline memperkirakan bahwa kisahnya akan berbeda dengan tipikal kisah Barbie pada umumnya jika merujuk pada rekam jejak Gerwig yang juga berperan sebagai sutradara.

Prediksi ini kemudian diperkuat dengan pernyataan Liu pada awal tahun ini yang menyebutkan Barbie sebagai film yang sangat unik dan liar. Bahkan, jikalau dia bisa memberi gambaran rinci maka menunjukkan rutinitas produksi film akan menjadi hal yang dilakukannya karena adanya beberapa adegan yang dilakukan dengan latihan dansa.

Baca juga: Ini Alasan Lagu Barbie Girl dari Aqua Tidak Masuk Soundtrack Film Barbie

Tidak hanya itu, aktor utama dari film Shang-Chi itu menyebutkan bahwa produksi kali ini cukup berkesan. Salah satunya adalah karena adanya pengalaman yang menyakitkan melalui proses waxing demi memaksimalkan perannya. Liu diduga akan memerankan salah satu karakter boneka Ken.

Dalam wawancara yang berbeda, Liu juga menceritakan tentang rutinitas olahraga Gosling dengan menyebutkan pasangan dari Eva Mendes itu sebagai orang yang rajin berolahraga pada pagi hari dan setelah bekerja. Ada juga cerita tentang rutinitas pola makan yang menekankan pada kesehatan diri dan tubuhnya.

Film Barbie akan menyapa penggemar boneka ikonik dari Mattel itu pada 23 Juli 2023.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Gen Z, Intip 5 Tip Kencan Daring yang Aman dengan Aplikasi

BERIKUTNYA

Deretan Musisi Muda yang Sukses Berkiprah di Mancanegara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: