Margot Robbie dalam first look film Barbie. (Sumber: Warner Bros Pictures

Begini Tampilan Margot Robbie dalam Film Barbie, Mirip dengan Versi Bonekanya

28 April 2022   |   09:40 WIB

Rumah produksi Warner Bros Pictures merilis first look atau tampilan pertama dari aktris Margot Robbie dalam proyek film Barbie yang akan rilis pada tahun ini. Foto ini hanya menampilkan Robbie sebagai karakter Barbie yang mirip dengan versi bonekanya.

Melalui unggahan yang rilis pada Rabu (27/04/2022), aktris tersebut tampak tampil bak boneka Barbie yang identik dengan rambut berwarna pirang, pakaian feminin biru, dan mengendarai mobil dengan kap mobil terbuka berwarna pink. 

Berdasarkan laporan The Cut, foto ini diduga diambil saat acara Cinema Con, Rabu (27/04/2022) waktu setempat. Tidak hanya itu, beberapa latarnya diperkirakan menggunakan referensi gaya tahun 1970an yang identik dengan bando lebar, aksesoris manik-manik, dan warna yang cerah.

Di sisi lain, film live-action dari boneka buatan Mattel ini juga tetap mempertahankan beberapa ciri khas Barbie seperti tubuhnya yang proporsional sesuai dengan bentuk umum dari manusia serta estetika latar tempat dan properti dengan warna merah muda terang.
 
Barbie akan menghadirkan beberapa aktor populer seperti Ryan Gosling, Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell. Ada pun Greta Gerwig akan memegang posisi sebagai sutradara dan penulis naskah serta Noah Baumbach sebagai rekanan penulis naskah di dalam proyek film tersebut.

Produksi film ini sendiri telah dimulai sejak tahun ini di London meski pengumumannya telah diresmikan sejak 2014. Sony Pictures awalnya mengembangkan film live-action Barbie, sayangnya proyek ini harus mengalami beberapa kali pergantian penulis naskah dan sutradara hingga kontrak proyek ini habis dan dialihkan ke Warner Bros. Pictures.

Robbie sendiri telah masuk ke dalam daftar pemain sejak 2019, di mana dia turut menjadi salah satu produser mewakili LuckyChap Entertainment bersama dengan Mattel Films dan Heyday Films. Kemudian, Gerwig dan Baumbach dikonfirmasi sebagai kru pada 2021.

Barbie akan tayang di Amerika Serikat pada 21 Juli 2023, dengan penayangan global yang akan segera diumumkan. Film ini akan bersaing dengan Oppenheimer milik Christopher Nolan yang juga akan tayang mendekati perilisan Barbie.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Microsoft Laporkan Lebih dari 10 Juta Orang Telah Menikmati Xbox Cloud Gaming

BERIKUTNYA

7 Rekomendasi Film di Netflix Mei 2022, dari Thriller hingga Romantis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: