Dewa 19 akan tampil bersama dengan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri, seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X dan sejumlah legenda hidup lainnya. (Sumber gambar: rilis/diolah)

Presale Tiket Konser Dewa 19 x All Stars Dibuka Tahap Dua

02 June 2023   |   11:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyelenggara konser Dewa 19 bertajuk Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 membuka penjualan tiket presale tahap kedua setelah pada tahap pertama untuk pertunjukan di Solo dan Jakarta terjual habis. Penjualan tiket pada tahap kedua mulai dibuka pada Sabtu, 3 Juni 2023.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengatakan bahwa para penggemar grup band papan atas Indonesia yang bernama Baladewa dan Baladewi dapat memperoleh tiket presale melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id, dan tiketapasaja.com mulai pukul 13.00 WIB.

Saluran pembelian tiket Dewa 19 itu tercatat lebih banyak jika dibandingkan dengan tahap pertama. Pada saat itu, penjualan tiket untuk menonton aksi Ahmad Dhani dan kawan-kawan hanya melalui loket.com.

“Kami akan menambah atau membuka gerai tiket online lainnya, yaitu dapat dibeli melalui tiket.com, dewtiket.id, dan tiketapasaja.com,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Baca juga: Band Lomba Sihir Siap Gelar Konser di 4 Kota, Cek Harga Tiket Tur Parade Sihir

Dia berharap, penambahan jumlah saluran penjualan tiket itu dapat membuat para penggemar grup band Dewa 19 yang belum kebagian tiket di presale tahap pertama bisa memperolehnya pada penjualan presale tahap kedua.

Dia mengeklaim, penjualan tiket presale konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 mendapatkan sambutan yang luar biasa dari Baladewa dan Baladewi. Kondisi ini dapat terlihat dari jumlah tiket yang habis terjual. “Kami buka mulai Kamis 1 Juni 2023 pada pukul 13.00 WIB siang sudah terjual habis atau sold out,” ujarnya.

CEO Redline Kreasindo Rionaldo Liputo mengatakan bahwa para penggemar Dewa 19 perlu persiapan ekstra untuk mendapatkan tiket pada penjualan presale tahap kedua, sehingga bisa menyaksikan konser tersebut di Stadion Manahan, Solo, dan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dia menuturkan, penyelenggara menyediakan tiket presale konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 secara terbatas. Menurutnya, konser ini akan menjadi konser spekatakuler domestik terbesar dalam sejarah dengan standar internasional. “Konser ini akan memberikan pengalaman istimewa untuk Baladewa & Baladewi,” katanya.

Dia mengeklaim, konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 akan dikemas dengan tata panggung dan tata cahaya yang menakjubakan dan efek khusus yang memukau pada setiap lagu dengan menggunakan multimedia selama acara berlangsng.

Tidak hanya itu, seluruh penonton yang hadir akan mendapatkan gelang LED (wristband) yang akan mengeluarkan warna sesuai dengan hantakan set lagu yang telah ditentukan. Dengan begitu, maka suasana konser diharapkan dapat tambah meriah lantaran di seluruh stadion akan penuh oleh cahaya berwarna-warni.

Setiap penonton juga dapat membawa pulang wristband  itu sebagai memorabilia dan tanda pernah manjadi saksi penampilan Dewa 19 di konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023.

Baca juga: Horizon Death Cult Siap-siap, Oliver Sykes Beri Bocoran Konser BMTH di Indonesia

Dalam penampilannya nanti, Dewa 19 akan tampil bersama dengan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri, seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X dan sejumlah legenda hidup lainnya.
 
1
2


SEBELUMNYA

Pencinta Musik Merapat! Adhitia Sofyan hingga Ardhito Pramono Siap Guncang BNI Java Jazz 2023

BERIKUTNYA

Ngeri Tapi Bikin Penasaran, Cek 13 Film dan Serial yang Bertema Aliran Sesat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: