Dewa 19 akan tampil bersama dengan sejumlah musisi dari dalam dan luar negeri, seperti Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Jeff Scott Soto, Phil X dan sejumlah legenda hidup lainnya. (Sumber gambar: rilis/diolah)

Presale Tiket Konser Dewa 19 x All Stars Dibuka Tahap Dua

02 June 2023   |   11:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Tarif Tiket Lebih Mahal
Untuk diketahui, Konser DEWA 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023 merupakan project musical gagasan Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan. Keduanya menginginkan Dewa 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personil band legendaris ternama dunia.

Gagasan itu pada akhirnya dapat terwujud setelah melalui tahapan dan proses yang panjang dengan melakukan  rekaman lagu perdana yang telah dirilis dengan judul Love is Blind. Lagu ini merupakan karya versi berbahasa Inggris dari lagu berjudul Cinta Itu Buta yang pernah dipopulerkan oleh Mahadewa pada 2012 silam.
 

Denah konser & tarif tiket di Solo (Sumber gambar: rilis)

Denah konser & tarif tiket di Jakarta (Sumber gambar: rilis)


Selain single Love is Blind, kolaborasi itu juga masih akan merilis lima single terbaru pada waktu yang akan datang, seperti Immortal Love Song, Arjuna (versi bahasa Inggris), Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia, Rossana (lagu milik TOTO), dan lagu special anthem dengan aransemen baru berjudul Bohemian Rhapsody yang pernah dipopulerkan oleh Queen.

Sementara itu, tarif tiket presale 2 untuk penampilan Dewa 19 di Solo dan Jakarta berkisar dari Rp420.000 sampai dengan Rp570.000. Tarif ini tercatat lebih mahal jika dibandingkan dengan presale tahap pertama yang berkisar dari Rp320.000 sampai Rp470.000.
 

Denah konser & tarif tiket (Sumber gambar: rilis)

Denah konser & tarif tiket (Sumber gambar: rilis)


Setelah membuka penjualan presale tahap kedua, penyelenggara akan melakukan penjualan tahap reguler. Tarif tiket pada tahap reguler tercatat lebih mahal jika dibandingkan dengan presale tahap pertama dan kedua.

Pada penjualan tiket reguler, tarif termurah adalah sebesar Rp520.000 untuk kategori Festival B1 dan B2. Sementara itu, tarif termahal mencapai Rp670.000 kategori CAT 1A dan 1B.

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

Pencinta Musik Merapat! Adhitia Sofyan hingga Ardhito Pramono Siap Guncang BNI Java Jazz 2023

BERIKUTNYA

Ngeri Tapi Bikin Penasaran, Cek 13 Film dan Serial yang Bertema Aliran Sesat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: