Dewa 19 (Sumber gambar: Dewa 19 Official Instagram)

Dewa 19 Bakal Konser Full Team di Yogyakarta, Gandeng 3 Vokalis Sekaligus!

22 June 2022   |   14:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kalian Baladewa di Yogyakarta! Untuk merayakan hari jadi yang ke-30, band rock Dewa 19 akan menggelar Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta. Tidak seperti konser yang digelar di kota-kota sebelumnya, konser di  Kota Gudeg ini akan menjadi berbeda dan istimewa.

Konser yang akan digelar pada 6 Agustus 2022 itu akan dihelat di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Spesialnya, tur konser ini pertama kalinya menghadirkan 3 vokalis Dewa 19 dalam satu panggung yakni Ari Lasso, Once Mekel dan Ello dengan bintang tamu spesial yakni drummer Tyo Nugros.

Kemegahan panggung utama dengan latar belakang Candi Prambanan akan menjadi ikon yang unik dan megah. Sebelum menikmati konser, para pengunjung juga dapat menikmati keindahan pemandangan sekitar pada sore hari, termasuk mengunjungi berbagai booth UMKM lokal yang turut meramaikan acara.

Baca juga12 Tahun Tak Merilis Karya, Dewa 19 Luncurkan Single Juliette

Adapun, harga tiket yang ditawarkan untuk konser tersebut terbagi menjadi lima kategori dengan harga pre-sale dan normal. Untuk harga pre-sale, ada kelas Festival seharga Rp 250.000, Silver seharga Rp700.000, Gold seharga Rp1 juta, Diamond seharga Rp1,5 juta dan Super VVIP seharga Rp2,2 juta.

Baca jugaEllo Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Penjualan tiket pre-sale Konser 30 Tahun Dewa 19 sendiri sudah dibuka mulai hari ini, Rabu (22/6/2022) pukul 11.00 WIB melalui laman tiket.com.

Sementara untuk harga tiket normal terdiri dari kategori Festival seharga Rp400.000, Silver seharga Rp1 juta, Gold seharga Rp1,3 juta, Diamond seharga Rp1,8 juta dan Super VVIP seharga Rp2,5 juta.
 

Dewa 19 (Sumber gambar: Dewa 19 Official Instagram)

Dewa 19 (Sumber gambar: Dewa 19 Official Instagram)

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, menjelaskan pada kelas Super VVIP, para penonton akan mendapatkan kenyamanan  menonton konser dengan duduk di sofa dan di area paling depan termasuk mendapatkan merchandise gratis.

Area number seating juga berlaku untuk kategori Diamond, Gold dan Silver. Sementara untuk kategori Festival merupakan area menonton secara berdiri (standing). Adapun, meski konser dimulai pada 20.00 WIB, pintu masuk area konser akan dibuka sejak pukul 17.00 WIB.

"Kapan lagi bisa nonton 3 vokalis sekaligus dalam satu panggung Ari Lasso, Once Makel, Ello, dengan special guest Tyo Nugros. Mereka semua Living Legends yang membesarkan Dewa 19 di Tanah Air," ujar Sysan dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Rabu (22/6/2022).

Sementara itu, Dewa 19 pertama kali mengumumkan Konser 30 Tahun Dewa 19 pada April 2022. Grup yang digawangi Ahmad Dhani, Andra, Once, Yuke dan Agung itu akan konser di 30 kota dengan membawakan 30 lagu. Selain Once, Ari Lasso, Virzha dan Ello juga turut hadir sebagai vokalis dalam tur konser tersebut. 

Dewa 19 memulai turnya di Kota Surabaya, Jawa Timur, yang memiliki sejarah panjang untuk band yang terbentuk pada 1982 itu. Selain Surabaya, Dewa 19 juga telah menggelar konser di beberapa kota lainnya seperti Medan, Palembang, Samarinda dan Makassar. 

Rangkaian tur ini diharapkan bisa menjadi obat rindu bagi para Baladewa, sekaligus untuk menampilkan warna baru Dewa 19 dengan adanya Ello sebagai vokalis.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Marak Terjadi, Simak Tips Penting Hindari Penipuan Daring

BERIKUTNYA

UMKM Ini Sukses Berbisnis Sekaligus Lestarikan Budaya Betawi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: