Deretan drakor yang tayang Juni 2023. (Sumber gambar : Netflix, JTBC, ENA, SBS, KBS)

7 Drama Korea Tayang Juni 2023, Para Bintang Ternama Siap Menyapa

31 May 2023   |   19:36 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. See You in My 19th Life

 

Drama romantis fantasi ini dibintangi Shin Hye-sun dan Ahn Bo-hyun. Kamu akan mengikuti kisah kisah Ban Ji-eum (Shin Hye-sun), yang memiliki kekuatan super mengingat semua kehidupan masa lalunya. Dia mengingat 1.000 nyawanya.

Kendati demikian, dalam kehidupannya yang ke-18, dia meninggal dalam sebuah kecelakaan yang secara tragis. Ji-un lantas memutuskan untuk berhubungan kembali dengan semua orang dari inkarnasi ya yang ke-19. 

Dalam kehidupannya yang ke-19, dia memutuskan untuk bertemu dengan Moon Seo-ha (Ahn Bo-hyun) yang dia temui dan cintai di kehidupannya yang ke-18. Sayangnya, Yoon Cho-won telah bersumpah untuk tidak berkencan karena dia telah kehilangan semua orang yang sangat dia cintai. Serial 12 episode ini tayang di Netflix mulai 17 Juni 2023.
 

4. Lies Hidden in My Garden

 

Kim Tae-hee memimpin film thriller yang menegangkan di Lies Hidden in My Garden. Berperan sebagai Joo-ran, seorang ibu rumah tangga dari keluarga kaya raya, tinggal di rumah mewah, keluarga yang mencengangkan, seperti semuanya sempurna. Namun, kehidupan indah dan damai Joo-ran seketika berubah ketika dia mulai menyelidiki bau seperti mayat yang muncul di kebunnya. 

Bau itu membawanya ke Sang-eun (Lim Ji-yeon). Tidak seperti Joo-ran, Sang-eun telah menjalani kehidupan yang sulit dan sekarang menikah dengan Yoon-beom (Choi Jae-rim). Suaminya yang bekerja di sebuah perusahaan farmasi itu terbilang kejam.

Meskipun sedang hamil, Sang-eun terus mengalami kekerasan dalam rumah tangga hingga suatu secara tidak terduga dia masuk ke dalam kehidupan Joo-ran, menyebabkan kekacauan dan bergolakan. Hadir dalam 8 episode, House with a Yard yang juga dikenal sebagai Lies Hidden in My Garden tayang mulai 19 Juni 2023 di ENA dan Genie TV. 

Baca juga: Drakor Thriller Lies Hidden in My Garden & Battle for Happiness Siap Tayang di Prime Video


5. Revenant/The Devil 

 

Jika sebelumnya tampil menggemaskan dalam drama Twenty Five Twenty One, Kim tae-ri kini tampil dengan tatapan mata tajam dan raut wajah suram dalam serial Revenant. Drama ini berkisah tentang Ku San-young (Kim Tae-ri), wanita muda yang kerasukan setan setelah menerima benda-benda peninggalan mendiang ayahnya. 

Selain itu, kematian misterius pun mulai terjadi di sekitarnya. San-young bingung dan putus asa sampai suatu ketika dia berpapasan dengan profesor cerita rakyat Yeom Hae-sang (Oh Jung-Se), yang memiliki kemampuan melihat roh.

Dia lantas melihat roh yang merasuki San-young. Ternyata roh itu adalah iblis yang sama yang membunuh ibunya saat masih kecil. Akhirnya San-young dan Hae-sang bekerja sama untuk mengusir roh jahat tersebut. Revenant tayang dengan 12 episode mulai 23 Juni 2023 di Disney+ Hotstar. 


6. Numbers

 

Kim Myung-soo atau yang dikenal sebagai L, anggota boy group Infinite akhirnya kembali ke layar kaca. Dia mengambil peran sebagai akuntan muda, Jang Ho-woo yang berjuang melawan cara-cara ilegal salah satu firma akuntansi raksasa Korea bernama Taeil, dalam drama berjudul Numbers. 

Ho-woo menjadi lulusan sekolah menengah pertama yang mendapatkan pekerjaan di Taeil karena pengetahuannya tentang angka. Dia memiliki keterampilan pengamatan yang tajam. 

Saat dia terus bekerja di perusahaan, dia menemukan berbagai korupsi dan ketidakadilan. Namun, dia tidak dapat menghindari praktik korupsi di perusahaan tersebut. Lantas apakah dia bisa memperbaiki perusahaan dari praktik buruk tersebut? Saksikan kisahnya dalam Numbers yang tayang 12 episode, mulai 23 Juni 2023 di Disney+.


7. Heartbeat

 

Kangen lihat tingkat kocak Ok Taecyeon? Merapat dan saksikan serial Heartbeat yang tayang di KBS2 mulai 26 Juni 2023. Taecyeon akan berperan sebagai Sun Woo-hyeol, manusia setengah vampir yang berusaha mati-matikan untuk menjadi manusia seutuhnya karena serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan. 

Suatu hari dia mengalami insiden yang membuatnya tinggal dengan Joo In-hae (Won Ji An), wanita berkarakter dingin dan kejam. Dia memiliki sebuah wisma dan berprofesi sebagai guru perawat kontrak. Akhirnya, Woon-hyeol dan In-hae terlibat hubungan asmara yang tidak biasa. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Libur Panjang Akhir Pekan, Cek Rekomendasi Tempat Nongkrong di Soulfull Hub Hang Tuah

BERIKUTNYA

10 Hotel Termahal di Dunia, Paling Mahal Letaknya di Bawah Permukaan Laut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: