Mark Penthouse Rooftop Terrace, The Mark Hotel, New York. (Sumber foto: The Mark Hotel)

10 Hotel Termahal di Dunia, Paling Mahal Letaknya di Bawah Permukaan Laut

01 June 2023   |   12:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pernahkah Genhype bermimpi bermalam di salah satu hotel termahal di dunia? Dari suite penthouse mewah, pemandangan kota yang menakjubkan, hingga hotel bawah laut dengan pemandangan tak biasa, hotel mahal di daftar ini memiliki semuanya yang kalian inginkan.

Uang memang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi dengan bujet ratusan juta di tangan, kamu sudah bisa menginap di sejumlah hotel termahal di dunia. Meski hal ini mungkin terdengar seperti mengerikan bagi sebagian dari kita, beberapa hotel megah telah membangun reputasi untuk mengesankan tamu mereka dengan pelayanan yang lain dari pada yang lain.

Baca juga: Mau Sensasi Berbeda? Kunjungi 5 Hotel Unik di Dunia

Apakah kalian seorang jet-setter yang sedang merencanakan petualangan mewah berikutnya, atau tengah menabung untuk perjalanan impian, berikut 10 hotel termahal di dunia untuk Genhype pertimbangkan:


1. The Royal Suite, Burj Al-Arab – US$28.000 (Rp420 juta)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Burj Al Arab (@burjalarab)


Terletak di Dubai, Uni Emirat Arab, Burj dipasarkan sebagai hotel bintang tujuh pertama di dunia, dan sudah pasti bahwa hotel ini memenuhi ekspektasi kalian untuk salah satu hotel termahal di dunia. Hotel ketujuh tertinggi di dunia ini dirancang oleh arsitek Tom Wright dengan bentuk bangunan menyerupai layar kapal.

Burj juga dilengkapi dengan fasilitas setara untuk para raja dan ratu, mulai dari restoran bawah air yang dapat diakses dengan kapal selam hingga helipad pribadi yang berada sekitar 210 meter di atas permukaan laut.

Untuk menginap di salah satu suite mereka, Genhype perlu merogoh kocek minimal US$28.000 atau sekitar Rp420 juta. Dengan biaya semahal ini kalian akan mendapatkan suite dua lantai seluas 780 meter persegi yang didekorasi dengan emas 22 karat. Kalian juga akan mendapatkan ruang makan pribadi dan kepala pelayan, spa, lounge pribadi, dan banyak staf untuk menjawab setiap permintaan tamu.


2. The Royal Suite, The Plaza – US$40.000 (Rp600 juta)

The Plaza, New York dihargai $40.000 semalam. Untuk harga tersebut, kalian akan mendapatkan akses ke suite menggunakan lift pribadi gedung. Selanjutnya, kalian memasuki suite seluas 400 kaki persegi dan disambut dengan ruang tamu yang dirancang dengan indah; dilengkapi dengan fasilitas dan kemewahan terkini.

Suite ini memiliki 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, lounge, ruang makan terpisah, yang dapat menampung hingga 12 orang, dan ruang kebugaran. Dari kamar tidur, kalian  dapat menikmati pemandangan Fifth Avenue yang spektakuler.


3. The Hilltop Villa, Fiji – US$45.000 (Rp674 juta)

 

The Hilltop Villa, Fiji. (Sumber foto: Hilltop Estate)

The Hilltop Villa, Fiji. (Sumber foto: Hilltop Estate)

Hilltop Villa terletak di surga dunia dan hanya dapat diakses oleh orang super kaya. Hotel ini terletak di pulau Laucala di Fiji dan harganya US$45.000 semalam. Untuk harga yang fantastis, kalian akan mendapatkan vila seluas empat hektar, dibagi menjadi tiga vila terpisah; yang masing-masing menawarkan pemandangan pulau yang indah.

Vila pertama, "The Delana" dilengkapi dengan kamar tidur utama dengan bilik lemari pakaian, perpustakaan, ruang tamu, kolam renang pribadi yang besar dengan air terjun dan hot tub, serta bak rendam dari kayu solid.

Vila kedua, "The Dua", memiliki spesifikasi serupa tetapi dapat menampung dua orang dengan nyaman, dengan pintu geser yang memisahkan semua kamar. Dan terakhir, "The Rua" memiliki ruang tamu terpisah dan kolam renang pribadi yang besar dan merupakan vila terbesar kedua dari ketiganya.

Jika Genhype ingin berlibur bersama teman atau keluarga, maka The Hilltop Villa bisa menjadi tempat liburan yang sempurna karena dapat menampung hingga delapan orang dan memiliki semua kemewahan yang kalian butuhkan dari sebuah hotel.


4. The Muraka Suite, The Conrad – US$50.000 (Rp750 juta)

 

Suite Muraka terletak di Hotel Conrad di Maladewa dan dipasarkan sebagai suite hotel bawah air pertama di dunia. Suite ini setinggi dua lantai, dengan lantai bawah kira-kira 16 kaki di bawah Samudra Hindia.

Dengan US$50.000 per malam, kalian bisa langsung mendapatkan status upgrade ke Hilton Diamond pada saat kedatangan. Status dan kamar yang kalian sewa memberikan layanan kelas atas seperti koki pribadi, bar, gym, butler, dan infinity pool.

Namun, jangan terlalu terburu-buru memesan kamar karena ada waktu menginap minimum yakni empat malam. Jadi, jika Genhype benar-benar ingin merasakan menginap di sana, maka kalian perlu menyisihkan setidaknya US$200.000. Harga yang fantastis bukan?
 

5. The Penthouse Suite, Hotel Martinez – US$53,000 (Rp795 juta)

 

Hotel Martinez terletak di Cannes, Prancis, yang merupakan salah satu resor paling terkenal di Pantai Azure. Dengan $53.000 per malam, kalian dapat menikmati suite seluas 1.000 kaki persegi di lantai paling atas hotel dengan pemandangan panorama yang menakjubkan dari teras pribadi.

Suite ini juga dilengkapi dengan tempat tidur ukuran king di masing-masing dari empat kamar tidur, ruang tamu dan ruang makan terpisah, kamar mandi dengan lantai marmer, pemandian Turki (hammam), dan jacuzzi pribadi di teras.

Jika kalian menyukai karya seni, ada beberapa artefak dari Picasso dan Matisse yang menghiasi dinding suite. Dan jika seni bukan kesukaan kalian, maka bersantailah dan menikmati pemandangan dari teras!
1
2


SEBELUMNYA

7 Drama Korea Tayang Juni 2023, Para Bintang Ternama Siap Menyapa

BERIKUTNYA

Susul Taeyang, TOP BigBang Ungkap Sedang Garap Album Solo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: