Boodhounds diangkat dari komik web berjudul sama karya Jung Chan yang populer di Naver. (Sumber gambar: Netflix)

Sinopsis Bloodhounds, Serial Drakor Tentang Petinju Amatir Melawan Lintah Darat

26 May 2023   |   18:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan (drakor) Bloodhounds kembali dengan kabar baru lewat peluncuran video cuplikan pada Jumat, (26/5/23). Dalam trailer berdurasi 2 menit 9 detik itu, drama laga ini mengungkap kehidupan kelam seorang petinju amatir untuk mempertahankan nyawanya. 

Tayang pada 9 Juni 2023, Bloodhounds adalah serial anyar yang menceritakan pertemuan seorang petinju pemula dengan dunia bengis para rentenir. Digarap oleh Jason Kim, serial original Netflix ini diangkat dari komik web berjudul sama karya Jung-chan yang populer di Naver.

Bloodhounds juga akan menjadi comeback aktor Woo Do-hwan setelah menyelesaikan wajib militernya pada 5 Januari 2022. Selain Do-hwan, serial ini juga dibintangi aktor dan aktris terkenal seperti Lee Sang-yi, Kim Sae-ron, Park Sung-woong, dan Heo Jun-ho.

Baca juga: Cek Rekomendasi 5 Drakor Terbaru Netflix, Ada Black Knight hingga King The Land
 

Woo Do-hwan sebelumnya dikenal melalui serial Joseon Attorney, The King: Eternal Monarch, serta film The Divine Fury yang sempat meledak di industri hiburan Korea. Sementara Lee Sang-yi juga berhasil memukau pencinta drakor di serial Hometown Cha-Cha-Cha dan Youth of May yang tayang tahun lalu.

Serial Bloodhounds juga akan mempertunjukkan cerita yang tak biasa dengan dua karakter utama berhati baik yang gigih mempertahankan prinsip serta rasa persaudaraan, diselingi aksen laga yang penuh adrenalin dan intens yang dapat memukau mata penonton. 

Adapun, video trailer yang diluncurkan memperlihatkan cuplikan berbagai adegan pertarungan saat dua petinju pemula di luar ring bertarung demi menegakkan keadilan. Mereka saling melindungi satu sama lain saat menghadapi para lintah darat kejam yang menagih hutang dengan cara di luar nalar.
 

Sinopsis Bloodhounds

Bloodhounds berkisah tentang Kim Gun-woo (diperankan oleh Woo Do-hwan), seorang petinju amatir yang memiliki bakat unik. Namun, ibunya ternyata terlilit utang dan terus mendapatkan teror dari Kim Myung-gil (Park Sung-woong), seorang lintah darat bengis di bisnis peminjaman uang.

Demi melunasi utang sang ibu, Gun-woo akhirnya memutuskan berhenti keluar ring dan mulai bekerja untuk CEO Choi (Heo Jun-ho). Choi adalah rentenir yang  menghilangkan diri tanpa jejak karena suatu alasan khusus. Syahdan, dia muncul dan menjalankan bisnisnya tanpa bunga pada orang-orang yang ditimpa masalah keuangan.

Dari sinilah Gun-woo bertemu dengan Choi Woo-jin (Lee Sang-yi) yang menjadi tangan kanan CEO Choi. Woo-jin juga seorang petinju yang sempat menjadi lawan Gun-woo di atas ring, tapi dengan cepat mereka menjadi akrab karena memiliki ketertarikan di bidang yang sama saat di korps marinir.

Kendati kedua orang tersebut adalah petinju pemula, tapi keberanian dan kegigihan mereka ternyata dapat mengejutkan musuh. Tak ubahnya anjing ras bloodhound, begitu menggigit mereka tak akan melepaskan lawannya saat saling bahu membahu membalaskan dendam imbas dirusaknya kafe milik ibu Gun-woo.

Tayang dengan delapan episode, Bloodhounds akan menghadirkan adegan-adegan pertarungan menawan dengan visual yang ciamik. Laga antara kebaikan dan kejahatan, hingga kisah dua teman sejati yang rela mempertaruhkan segalanya demi melindungi orang-orang terkasih ini dapat disaksikan mulai 9 Juni 2023  di Netflix.

Baca juga: Drakor Thriller Lies Hidden in My Garden & Battle for Happiness Siap Tayang di Prime Video
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Cek Resep Soto Ayam Bening yang Mudah dan Enak

BERIKUTNYA

7 Ciri Khas Teknik Sinematografi ala Sutradara Wes Anderson yang Viral di TikTok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: