Ilustrasi menu di Soulfull Hub by F&B ID (sumber : Dewi Andriani)

Libur Panjang Akhir Pekan, Cek Rekomendasi Tempat Nongkrong di Soulfull Hub Hang Tuah

31 May 2023   |   18:25 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang sedang mencari tempat hangout untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga ngga ada salahnya untuk menyambangi Soulfull Hub by F&B ID yang berlokasi di kawasan Hang Tuah Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di sini, kalian bisa menikmati berbagai aneka kuliner yang berada di bawah naungan F&B ID mulai dari Chatime Atealier, Cupbop, dan Go! Go! Curry – Genki no Minamoto dalam satu atap. Ada beberapa menu andalan yang bisa kalian coba saat berkunjung ke Soulfull Hub. 

Baca juga: Libur Hari Waisak, Cek Rekomendasi Penginapan dekat Candi Borobudur

Misalnya saja untuk menikmati makanan berat, Genhype bisa mencoba chicken katsu curry yang menjadi menu andalan dari Go! Go! CURRY serta berbagai menu berbahan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. Selain itu, kalian juga bisa memesan Korean Glazed Rice Bowl atau aneka street food dari Cupbop.

Nah, untuk minumannya kalian bisa langsung memesan berbagai aneka menu minuman segar dari Chatime Atealier, salah satu yang direkomendasikan adalah royal milk tea. Semua aneka makanan dan minuman yang ada di Soulfull Hub by F&B ID dibanderol dengan harga yang masih terjangkau mulai dari Rp31.000 untuk Chatime Atealier sementara untuk Cupbop dan Go! Go! CURRY mulai dari Rp55.000.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by F&B Indonesia (@fbindonesia)


Devin Widya Krisnadi, Business Director PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), mengatakan bahwa Soulfull Hub by F&B ID ini sengaja dibuat untuk meningkatkan pengalaman bersantap dari brand-brand d bawah naungan mereka.

“Ini merupakan gerai kedua Soulfull Hub by F&B ID setelah sebelumnya hadir di Kota Surabaya. Kami ingin menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan lewat makanan dan minuman,” ujarnya.

Soulfull Hub by F&B ID merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Pelanggan akan dimanjakan dengan suasana interior restoran yang Instagrammable dan TikTok-able dengan pencahayaan yang apik dan penataan tanaman dalam ruangan yang menarik. 

Selain itu, konsep restoran yang bergaya semi outdoor memungkinkan pengunjung dapat bersantap sambil menikmati udara terbuka. 

Menariknya, Soulfull Hub by F&B ID juga dilengkapi dengan proyektor, lebih dari 80 seating area, serta koneksi internet sehingga cocok digunakan untuk kegiatan menonton bersama, tempat untuk remote working, mengerjakan tugas, gathering dan acara lainnya.

Untuk merayakan hari pembukaan Soulfull Hub by F&B ID, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik, seperti seperti promo bundling mulai dari Rp55.000 berlaku sampai 30 Juni 2023 dan berbagai promo menarik lainnya. 

F&B ID merupakan perusahaan yang menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food and beverage, dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. F&B ID menaungi lima brand, antara lain Chatime, Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran dengan kari autentik asal Kota Kanazawa, Jepang. 

Saat ini, F&B ID mengelola lebih dari 460 gerai Chatime, 19 gerai Cupbop, 26 gerai Gindaco, 10 gerai Chatime Atealier, dan 4 gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Indonesia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

6 Kota di Indonesia dengan Kuliner Lokal Terbaik

BERIKUTNYA

7 Drama Korea Tayang Juni 2023, Para Bintang Ternama Siap Menyapa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: