Poster drama Lies Hidden in My Garden (Sumber gambar: Prime Video)

Drakor Thriller Lies Hidden in My Garden & Battle for Happiness Siap Tayang di Prime Video

25 May 2023   |   13:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah platform streaming terus berlomba-lomba menyajikan konten terbaiknya kepada penonton di Indonesia. Prime Video kembali mengumumkan dua drama Korea Selatan terbaru yang akan segera tayang berjudul Lies Hidden in My Garden dan Battle for Happiness.

Dua serial bergenre ini masing-masing akan dirilis pada 19 Juni dan 31 Mei 2023 mendatang. Diadaptasi dari novel A House with a Yard karya penulis Kim Jin-young, cerita serial Lies in My Garden berfokus pada seorang ibu rumah tangga biasa bernama Joo-ran (diperankan oleh Kim Tae-hee), yang kehidupannya berubah setelah mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya.

Baca juga: 3 Alasan Drakor Doctor Cha Wajib Ditonton

Meskipun terganggu dengan bau tersebut, suaminya sendiri tidak terganggu dan bahkan menyamakannya dengan pupuk. Namun, perlahan bau tersebut pun merusak kehidupan sempurna mereka. Di sisi lain, hadir pula sosok Sang-eun (diperankan oleh Lim Ji-yeon) adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk membebaskan dirinya dari kesedihan dan tekanan hidupnya.

Dalam drama tersebut, kedua wanita itu menjalani kehidupan yang sangat berbeda sampai bau mayat di halaman belakang rumah Joo Ran menyatukan mereka dalam rahasia gelap yang tidak diketahui kebenarannya.
 

Poster drama Lies Hidden in My Garden (Sumber gambar: Genie TV)

Poster drama Lies Hidden in My Garden (Sumber gambar: Genie TV)

Poster yang dirilis, menangkap Joo Ran dan Sang Eun yang tampak sangat bertolak belakang dalam penampilan, tetapi mereka mengenakan syal yang sama seolah memiliki koneksi yang disimbolkan dengan seutas tali. 

Penampilan Sang Eun yang kasar dan tajam sangat kontras dengan penampilan Joo Ran yang halus dan anggun. Namun, mata Joo Ran dipenuhi ketakutan dan keraguan, menciptakan suasana tegang, sementara mata Sang Eun bersinar seperti duri beracun yang memunculkan ketegangan.

Dengan jalan ceritanya yang unik, Lies Hidden in My Garden menjadi serial yang sangat dinantikan oleh para penggemar karena menghadirkan dua aktris ternama yakni Kim Tae-hee dan Lim Ji-yeon. Kim Tae-hee, yang dikenal lewat perannya di sejumlah serial seperti Hi Bye! Mama, Yong Pal, dan My Princess, akhirnya kembali ke dunia seni peran setelah tiga tahun hiatus.

Sementara Lim Ji-yeon, yang baru-baru ini memenangkan kategori Best Supporting Actress – Television Award di ajang Baeksang Arts Awards ke-59 untuk The Glory, telah berperan di berbagai drama Korea populer seperti Money Heist: Korea – Joint Economic Area dan Welcome 2 Life. Para pemeran lainnya termasuk Kim Sung-oh yang tampil di drama Korea Island dan Choi Jae-rim.

Sementara itu, Battle for Happiness merupakan serial menegangkan dengan kisah mengikuti sekelompok ibu yang bersaing sengit untuk mendapatkan kebahagiaan di media sosial.

Pertengkaran terjadi setelah seorang ibu meninggal karena sebuah peristiwa yang misterius, dan kelompok tersebut pun terpecah menjadi dua antara mereka yang ingin menyembunyikan rahasia ini dan mereka yang ingin mengungkapkannya.
 

Poster drama Battle for Happiness (Sumber gambar: Prime Video)

Poster drama Battle for Happiness (Sumber gambar: Prime Video)

Peperangan media sosial yang nyata ini pun bisa dibilang relevan dengan kehidupan masyarakat modern saat ini dan menghadirkan banyak keseruan yang menegangkan, sehingga menjadi pilihan tontonan yang seru untuk diikuti jalan ceritanya.

Battle for Happiness dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Negeri Gingseng seperti aktris EL, Jin Seo-yeon, Cha Ye-ryun, Park Hyo-joo, dan Woo Jung-won.

Diproduksi oleh KT StudioGenie, Lies Hidden in My Garden dan Battle for Happiness akan memberikan ketegangan dan keseruan bagi penonton. Kedua drama ini juga menambah deretan konten Korea di Prime Video, termasuk variety show seperti Jinny’s Kitchen, drama fantasi seperti Tale of the Nine Tailed 1938 dan Island, serta drama komedi romantis seperti Love in Contract.

Adapun, serial Lies Hidden in My Garden akan mulai tayang perdana pada 19 Juni 2023 dan akan rutin menayangkan episode terbarunya pada  Senin dan Selasa, sedangkan Battle for Happiness akan mulai tayang perdana pada 31 Mei 2023 dan akan rutin menayangkan episode terbarunya pada hari Rabu dan Kamis.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Cek Yuk, Rekomendasi Hotel & Destinasi Wisata Malaysia di Sekitar Lokasi Konser Coldplay

BERIKUTNYA

Kenali Faktor Risiko Penyebab Katarak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: