Deretan drakor yang tayang Juni 2023. (Sumber gambar : Netflix, JTBC, ENA, SBS, KBS)

7 Drama Korea Tayang Juni 2023, Para Bintang Ternama Siap Menyapa

31 May 2023   |   19:36 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Juni segera tiba. Tayangan drama Korea Selatan baru pun siap menyapa. Jika kamu masih menunggu pulihnya ingatan jaksa Choi Kang-ho (Lee Ho-hyun) yang kembali bertingkah di usia anak-anak, bulan ini siap-siap melihat aksi Woo Do-hewan dan Le Sang-yi dalam terjebak di dalam pertarungan dunia rentenir dalam serial Bloodhound

Buat kamu yang mencari sensasi supernatural, jangan lewatkan Revenant yang dibintangi Kim Tae-ri. Dia akan berperan sebagai wanita muda yang dirasuki setan. Tak ketinggalan, kalau kalian rindu dengan akting anggota boy group 2PM, ada Ok Taecyeon yang bakal menjadi manusia-vampir hibrida di fantasi romansa supranatural, Heartbeat.

Baca juga: Taecyeon 2PM Jadi Manusia Setengah Vampir di Drakor Baru HeartBeat

Sementara rekannya, Lee Jun-ho siap beradu akting dengan Yoona Girl’s Generation dalam hubungan love-hate relationship di serial King the Land.

Sebagai pengantar, berikut daftar drama Korea yang siap tayang pada Juni 2023. Jangan lupa masukkan ke daftar tontonan kamu ya, Genhype.


1. Bloodhounds

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by L (@yhwan_l)


Dibintangi Woo Do-hwan, Heo Joon-ho, Lee Sang-yi, dan Park Sung-woong, Bloodhounds merupakan drama noir-action yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Jeong Chan. Drama Korea yang paling ditunggu ini berkisah tentang dua petinju muda yang membuat kesepakatan dengan rentenir untuk menjatuhkan rentenir ilegal yang berkuasa. 

Kesepakatan itu dibuat karena mereka terjerat utang. Kendati demikian, hal ini justru membuat mereka terjebak dalam serangkaian kebohongan dan keadaan putus asa. 

Tayang dalam delapan episode, kamu akan melihat aksi balas dendam pada orang yang haus kekuasaan, kaya, dan kasar yang selalu berusaha mengeksploitasi yang lemah. Bloodhounds tayang perdana secara global di Netflix pada 9 Juni 2023. 


2. King The Land

 

Siap-siap menghadapi perang warisan yang berantakan antara Lee Jun-ho 2PM dan Yoona Girls 'Generation dalam King The Land. Jun-ho berperan sebagai pewaris chaebol (konglomerat industrial besar) bernama Goo Won, yang akan mewarisi jaringan hotel mewah King Group. Dia tipe pria yang karismatik. cerdas dan elegan. 

Sementara itu, Yoona berperan sebagai karyawan yang bekerja di hotel chaebol bernama Cheon Sa-rang. Dia memiliki kepribadian yang ceria sampai akhirnya Goo Won datang mengubah suasana hatinya. 

Kamu akan disuguhkan pertengkaran antara Sa-rang dan Goo Won dalam skandal warisan ini. Hinga akhirnya, hubungan benci itu menjadi cinta yang romantis. King The Land tayang di Netflix pada 17 Juni 2023 dengan 16 episode. 
1
2


SEBELUMNYA

Libur Panjang Akhir Pekan, Cek Rekomendasi Tempat Nongkrong di Soulfull Hub Hang Tuah

BERIKUTNYA

10 Hotel Termahal di Dunia, Paling Mahal Letaknya di Bawah Permukaan Laut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: