Aktor Ok Taec-yeon akan beradu peran dengan Won Ji-an (Sumber gambar: KBS, Prime Video)

Taecyeon 2PM Jadi Manusia Setengah Vampir di Drakor Baru HeartBeat

30 May 2023   |   12:47 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Prime Video memperluas daftar global drama Korea dengan romcom fantasi bertema vampir, HeartBeat, yang dibintangi oleh 2PM Ok Taec-yeon. Diproduksi oleh KBS, serial ini akan tersedia di Prime Video di lebih dari 240 negara mulai Senin, 26 Juni.

Ok sebelumnya membintangi Let's Fight Ghost, Vincenzo dan Blind. Di HeartBeat, dia beradu peran dengan Won Ji-an, yang sebelumnya turut membintangi serial Hope Or Dope, If You Wish Upon Me dan D.P.

Tayang dalam 16 episode tiap Senin dan Selasa, HeartBeat menampilkan romansa mendebarkan antara seorang vampir yang ingin merasakan cinta dengan wanita berhati dingin yang tidak memiliki waktu untuk menjalin cinta.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Drama Korea Dr. Romantic 3 Bocoran dari Sutradaranya

Dalam ceritanya, Seon U-hyeol (Ok Taec-yeon) memiliki tekad menjadi manusia dan mengalami perasaan jatuh cinta memutuskan untuk tidur di peti mati selama 100 tahun. Namun, tujuannya harus dipersingkat hanya dalam satu hari setelah dibangunkan oleh seorang wanita bernama Joo In-hae (Won Ji-an).

Joo In-hae merupakan wanita berhati dingin dan memesona. Dia terbiasa mengurus diri sendiri sejak usia dini. Kondisi tersebut membuat mekanisme pertahanan dalam diri tumbuh, sehingga membuatnya menjadi keras dan tangguh.

Pertemuan dengan Seon U-hyeol sebagai pria misterius yang tidur di dalam peti mati membuat mekanisme pertahanan yang dimiliki mengalami penurunan secara perlahan. Tidak hanya itu, pertemuan itu juga membuat keduanya memiliki hubungan yang tidak terduga.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taec (@taecyeonokay)


Sutradara HeartBeat, Lee Hyun-suk mengatakan bahwa serial drama ini mengeksplorasi kehidupan vampir yang energinya terkuras karena manusia. Menurutnya, karya ini lahir dari sebuah imajinasi dan diharapkan dapat menghibur, menyentuh hati, dan membuat penonton tertawa.

“Nantikan bagaimana kisah cinta antara Seon U-hyeol, seorang vampir yang ingin menjadi manusia, dan Joo In-hae, yang berhati dingin layaknya vampir, akan terungkap dalam sebuah alur cerita yang tidak terduga,” katanya dalam keterangan yang diterima Hypeabis.id.

David Simonsen, Director fo Prime Video Southeast Asia, mengatakan bahwa kesempatan untuk bekerja sama dengan kreator dari KBS merupakan sebuah langkah signifikan. Tidak hanya itu, film yang mencakup berbagai genre ini juga dapat memenuhi keinginan penonton akan karya dari Negeri Ginseng.

“Pengumuman ini menegaskan kembali komitmen kami untuk memperluas koleksi tayangan Korea premium kami yang terus berkembang di Prime Video,” katanya. 

Dirangkum dari berbagai sumber, selain Ok Taec-yeon dan Won Ji-an, bintang lain yang akan terlibat dalam serial komedi romantis fantasi itu adalah Park Kang-hyun, Kim In-kwon, Yoon So-hee, yoon Byung-hee, Baek Seo-hoo, Jung Young-ki, dan sebagainya.

Ok Taec-yeon yang berperan sebagai vampir dalam film ini disebut sebagai aktor yang disebut serba bisa. Pria kelahiran 1988 silam itu juga pernah memainkan peran dalam serial drama Korea Selatan yang berhubungan dengan dunia gaib, yakni Let’s Fight Ghost atau Bring It On, Ghost pada 2016 silam.

Di serial drama itu, sang aktor memerankan karakter bernama Park Bong-Pal. Karakter ini dapat melihat makhluk halus yang ada di sekitar. Pada suatu saat, dia bertemu roh bernama Hyun-ji dan menjalin pertemanan sebelum akhirnya menjalin hubungan.

Hyun-ji sebagai arwah tinggal bersama dengan Bong-Pal lantaran ingin mendapatkan ingatannya kembali. Mereka berdua juga bekerja sama dengan kawan di universitas tempatnya kuliah untuk melawan hantu jahat atau membantu hantu yang membutuhkan pertolongan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Band Lomba Sihir Siap Gelar Konser di 4 Kota, Cek Harga Tiket Tur Parade Sihir

BERIKUTNYA

Hypereport: Jamu, Cara Asyik Jaga Kesehatan dan Kece ala Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: