Coldplay menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023. (Sumber gambar: Unsplash/Baddy Abas)

7 Rekomendasi Hotel Dekat dengan GBK, Cocok Buat Akomodasi Nonton Konser Coldplay

19 May 2023   |   18:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. HARRIS Suites FX Sudirman

 

(Sumber foto: harrisuitesfxsudirman.com)

(Sumber foto: harrisuitesfxsudirman.com)

Rekomendasi selanjutnya, yaitu Harris Suites Fx Sudirman yang juga dapat dijadikan pilihan menginap usai ajojing ria di konser. Berjarak tempuh hanya sekitar 12 menit dari GBK, hotel kontemporer ini juga memiliki fasilitas yang dapat memanjakan tubuh setelah energi dihabiskan untuk sing together bersama artis pujaan.

Adapun beberapa fasilitasnya meliputi Wi-Fi gratis, bar mini, TV satelit,  kolam renang outdoor, lapangan tenis, dan masih banyak lagi. Apabila Genhype dari luar kota bertolak dari Stasiun Gambir, jarak menuju akomodasi hanya sekitar 6,11 km, sedangkan perjalanan dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma menuju hotel sekitar sepuluh menit berkendara.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.


5. Sawana Suites

 

(Sumber foto: Sawanasuites.com)

(Sumber foto: Sawanasuites.com)

Berjarak kurang lebih 1,5 km dari Gelora Bung Karno, Sawana Suites juga bisa dijadikan pilihan untuk menginap setelah menonton konser. Masuk dalam kategori hotel bintang tiga, harga yang ditawarkan hotel ini pun termasuk relatif terjangkau dibandingkan dengan pilihan-pilihan sebelumnya.

Laiknya hotel pada umumnya, Sawana Suites juga memberikan fasilitas yang cukup baik selama menginap di sana. Termasuk  televisi layar datar, kulkas mini, brankas, Wi-Fi, restoran rooftop, kolam renang outdoor, tempat parkir, serta ruang rapat.

Alamat: Jl. Danau Limboto No.B1, RT.5/RW.4, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
 

6. Favehotel Gatot Subroto

 

(Sumber foto: favehotel.com)

(Sumber foto: favehotel.com)

Favehotel Gatot Subroto adalah hotel bintang 3 yang juga nyaman dan berlokasi cukup dekat dengan GBK. Terletak di kawasan Segitiga Emas Jakarta, hotel ini juga dikelilingi oleh mal-mal menarik, menara perkantoran, dan restoran sehingga dapat memudahkan kamu menikmati kota Jakarta usai menonton Coldplay.

Hotel ini menawarkan 150 kamar ensuite ber-AC yang menampilkan TV LCD layar datar 32” dengan saluran kabel, brankas dalam kamar, hingga Wi-Fi gratis di semua kamar.  Setiap tamu juga mendapat manfaat dari layanan kamar 24 jam yang siap membantu kamu dalam kondisi apapun.

Alamat:  Jl. Kartika Candra, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
 

7. Best Western Senayan

 

(Sumber foto: bwsenayan.com)

(Sumber foto: bwsenayan.com)

Sama seperti hotel sebelumnya, Best Western Senayan juga berlokasi strategis di dekat Segitiga Emas Jakarta. Adapun untuk menuju GBK, waktu yang harus ditempuh kurang lebih 10-15 menit menggunakan transportasi online. Oleh karenanya dapat dijadikan pilihan menginap saat menonton konser Coldplay.

Didukung dengan standar layanan profesional, hotel ini memiliki 137 kamar kontemporer yang semuanya dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, shower bertekanan tinggi, dan Wi-Fi gratis. Selain itu, ada juga pilihan kamar triple yang cocok untuk keluarga jika memang kalian menonton konser secara berbarengan.

Alamat: Jl. Asia Afrika No.1, RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca juga: Rekomendasi Restoran Buffet Hotel Bintang 5 di Jakarta

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Sony Perkenalkan ZV-E1, Kamera Vlog Full Frame Berbodi Ringan

BERIKUTNYA

Walau Kembali Dilirik Wisman, Pariwisata Indonesia Masih Punya PR

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: