Higher Power adalah lagu baru Coldplay pertama sejak merilis album Everyday Life pada tahun 2019. (Dok. Coldplay)

Coldplay Tampil Memukau dengan Single Terbaru di Brit Awards 2021

12 May 2021   |   16:39 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Coldplay menampilkan single baru mereka "Higher Power" pada 2021 Brit Awards yang dilaksanakan Selasa (11/5), waktu London. Band yang membuka acara penghargaan tersebut membawakan lagu barunya bertepatan dengan matahari terbenam yang menjadi latar penampilan mereka dari atas tongkang di Sungai Thames.

Mencerminkan vibe serupa dari video klip untuk lagu "Higher Power", penampilan Coldplay kali ini turut menyertakan sejumlah hologram neon yang menari.

Penampilan mereka juga semakin gempita dengan asap warna-warni dan kembang api saat Chris Martin menari dengan apik dan menyanyikan lagu yang diproduksi Max Martin di atas panggung berwarna ungu dan biru.
 

Pekan lalu, Coldplay menayangkan video "Higher Power" di luar angkasa. 
Coldplay pertama kali membagikan klip tersebut dengan astronot ESA Prancis Thomas Pesquet, yang berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

“Higher Power” menjadi musik terbaru Coldplay dalam dua tahun terakhir.

Album terakhir band, Everyday Life, dirilis pada 2019. Sebelumnya pada pekan yang sama, Coldplay juga membawakan lagu ini di panggung American Idol.

Akhir bulan ini, Coldplay akan menjadi tajuk utama live streaming virtual Festival Glastonbury, yang akan ditayangkan pada tanggal 22 Mei 2021.

Adapun, lineup untuk Festival Glastonbury turut menampilkan Haim, Damon Albarn, Idles, Jorja Smith dan Michael Kiwanuka.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Ini 4 Gim Ringan yang Pas untuk Basmi Kebosananmu

BERIKUTNYA

Sebelum Pasang Internet Fiber, Coba Perhatikan 10 Hal Penting Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: