Coldplay (Dok. Coldplay/Instagram)

Rilis 15 Oktober, Coldplay Bersiap dengan Album Baru Music of the Spheres

21 July 2021   |   13:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini group band Coldplay telah mengumumkan rencana perilisan album studio kesembilan mereka yang bertajuk Music of the Spheres pada 15 Oktober mendatang. Album yang diproduksi produser Max Martin itu diumumkan di instagram Coldplay Selasa (20/7/2021).

Pengumuman yang disertai dengan catatan tulisan tangan di samping trailer album itu menggabungkan perjalanan kosmik animasi melalui karya seni planet album lengkap dengan klip pendek dari 12 lagu dalam album tersebut.

Catatan dari Coldplay itu juga diklaim oleh para penggemar sebagai petunjuk bahwa album yang akan dirilis oleh band populer itu mengangkat tema science-fiction diiringi satu ungkapan ‘semua orang adalah alien di suatu tempat’.

Pada bulan Mei lalu, Coldplay telah merilis single pertama berjudul Higher Power untuk album mereka yang diikuti dengan single Coloratura. Kabarnya, single berikutnya akan rilis pada bulan September mendatang, satu bulan sebelum tanggal perilisan album mereka.

Uniknya, Coldplay menggunakan 5 macam emoji untuk mewakili keduabelas lagu yang akan rilis dalam album tersebut.
 

Sebelumnya, band itu juga mengumumkan single Higher Power dengan cara yang unik melalui papan iklan samar secara global yang menunjuk ke situs web misterius bernama alienradio.fm. Namun, para penggemar mereka berhasil menguraikan simbol seperti huruf yang mengungkap judul lagu dan tanggal rilisnya.

Single tersebut juga belum lama ini ditampilkan dalam sebuah acara yang menandai Hari Kemerdekaan Amerika Serikat bertajuk Macy’s Fourth of July Spectacular. Sekitar 8.000 warga New York yang telah divaksin membuat acara tersebut menjadi perayaan terbesar sejak pandemi Covid melanda.



Editor: Roni Yunianto



 

SEBELUMNYA

Jadi Utusan Presiden Korea Selatan, BTS Bakal Hadiri Sidang Umum PBB

BERIKUTNYA

Perhatikan, Ini 5 Cara Bantu Anak Hadapi Perceraian Orang Tua

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: