BTS (dok: BigHit Entertainment)

Beredar Rumor Kolaborasi BTS & Coldplay, Ternyata Ini Faktanya

16 July 2021   |   10:44 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Rumor kolaborasi BTS dan Coldplay belakangan ini menjadi buah bibir di kalangan penggemar K-Pop. Walaupun belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, mereka hingga kini masih saja membicarakannya dan berharap kolaborasi itu bisa benar-benar terwujud.

Mengutip Soompi pada Jumat (16/7/2021), rumor kolaborasi BTS dan Coldplay berhembus setelah temuan informasi lirik lagu berjudul My Universe di layanan MatchLyric pada Kamis (15/7). Lirik lagu berjudul My Universe terunggah dan dipercaya menjadi lagu baru dari Coldplay.

Hal yang menguatkan adanya kerjasama antara BTS dan Coldplay dalam lagu itu karena terdapat lirik berbahasa Korea di dalam lagu itu. Beberapa penggemar bahkan sudah mendapatkan bocoran dari lagu My Universe yang tersebar secara daring.

Dalam bocoran itu terdengar suara penyanyi yang diyakini sebagai suara dari vokalis Coldplay yaitu Chris Matin dan juga Jungkook dari BTS.

Warner Music Korea dan Big Hit Music pun segera menanggapi isu yang beredar di kalangan penggemar itu. Namun rupanya konfirmasi itu pun belum mampu memberikan kepastian kepada para penggemar akan kolaborasi BTS dan Coldplay.

“Sebenarnya ini sulit untuk dikonfirmasi sebagai konten yang terkait,” kata distributor musik dan juga agensi yang menaungi BTS itu.

Kedua grup musik yang memiliki banyak karya dan dikenal secara global itu sebelumnya belum pernah melakukan kolaborasi. Meski demikian, mereka terlihat pernah berkomunikasi di media sosial.

Seperti contoh, pada saat BTS membuat cover musik Fix You milik Coldplay. Coldpyal memberikan tanggapan dan apresiasinya kepada BTS lewat akun media sosialnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak Rekomendasi Acara Live Streaming di GoPlay

BERIKUTNYA

Selain Dr. Strange, Loki Dikabarkan Bakal Muncul dalam Film Marvel Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: