Coldplay akan tampil dalam konser amal Red Nose Day (Dok. Coldplay on Twitter)

Untuk Pertama Kalinya, Konser Coldplay Akan Disiarkan Via TikTok

18 May 2021   |   15:24 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype penggemar Coldplay, jangan lewatkan kesempatan ini. Coldplay akan menyiarkan langsung konser TikTok pertama mereka pekan depan untuk mendukung konser amal Red Nose Day 2021, menurut laporan Billboard.

Acara ini akan berlangsung pada pukul 14:00 Eastern Time atau pukul 01:00 dini hari waktu Indonesia barat.

Konser virtual ini berlangsung bersamaan dengan pelaksanaan Red Nose Day 2021 pada 27 Mei 2021. 
Melalui hiburan, Red Nose Day yang diinisiasi oleh Comic Relief bertujuan mengumpulkan dana dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjamin kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia yang paling membutuhkan bantuan agar tetap aman, sehat, dan mendapatkan pendidikan layak.

Pada tahun 2015, Coldplay juga memberikan dukungan mereka untuk Red Nose Day ketika mereka berpartisipasi dalam "Game of Thrones: The Musical", sebuah video komedi di mana Coldplay mengadaptasi drama fantasi epik HBO untuk panggung Broadway.

“Red Nose Day melakukan hal-hal menakjubkan di seluruh dunia untuk menjaga anak-anak tetap aman, sehat, terdidik, dan berdaya. Kami sangat senang dapat mendukung upaya mereka dengan pertunjukan ini," kata vokalis Coldplay, Chris Martin, dalam sebuah pernyataan.

Pada Sabtu (22/5) mendatang, grup ini juga akan menjadi tajuk utama di Festival Glastonbury yang juga akan disiarkan secara virtual.

Pekan lalu, Coldplay menjadi pembuka Brit Awards dengan menampilkan single terbaru mereka, Higher Power, dari atas tongkang di sungai Thames.

Coldplay merilis lagu dan musik video untuk single ini pada awal bulan Mei dan menayangkan video tersebut di luar angkasa untuk disaksikan pertama kali oleh astronot ESA Prancis Thomas Pesquet, yang berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Higher Power adalah single teranyar dari grup band beranggotakan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion sejak dua tahun hiatus.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ingin Rumah Tampak Cool & Gahar? Coba Desain Gaya Industrial

BERIKUTNYA

Ini Lho Proyek Mendatang Sutradara Film Parasite, Bong Joon-ho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: