Challenge #PermissiontoDance berlangsung sejak 23 Juli 2021. (Dok. Tangkapan layar BangtanTV)

BTS & Chris Martin Bakal Tampil Bareng di Serial Youtube Released

04 September 2021   |   13:56 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

BTS akan muncul di episode spesial mendatang dari serial musik mingguan YouTube Originals, Released, pada 9 September 2021 sebelum pemutaran perdana video klip BTS Permission to Dance (Shorts Challenge ver.). Acara yang dimulai sekitar pukul 12:00 WIB ini menampilkan supergroup K-pop yang akan duduk untuk berbincang dengan penyanyi Coldplay, Christ Martin.

Mereka bakal mengupas tentang inspirasi di balik challenge #PermissiontoDance yang ramai di seluruh dunia dan media sosial, khususnya YouTube Shorts.

Episode spesial ini juga akan menyoroti klip shorts pilihan yang diunggah oleh penggemar BTS di seluruh dunia termasuk para Army dari Amerika Serikat, India, Rusia, Korea Selatan, Inggris dan banyak lagi.

Challenge #PermissionToDance yang berlangsung selama tiga pekan sejak 23 Juli 2021 setelah BTS meminta penggemar untuk membuat video YouTube Shorts berdurasi 15 detik yang menggabungkan gerakan Isyarat Internasional untuk Joy, Dance, dan Peace yang ditampilkan dalam video klip Permission to Dance.

Episode Released ini akan mengudara di saluran YouTube resmi BTS, diikuti dengan pemutaran perdana dunia video klip Permission to Dance (Shorts Challenge ver.).

Beberapa waktu lalu, anggota BTS Jin memberi tahu Buzzfeed tentang proses memilih beberapa klip shorts favorit mereka untuk dimasukkan dalam video kompilasi.

“Saya penasaran bagaimana mereka akan menambahkan selera dan sentuhan mereka sendiri pada koreografi Permission to Dance…tapi jujur, hanya melihat mereka menari mengikuti lagu kami dan bersenang-senang membuat saya sangat senang,” katanya.

Suga kemudian menambahkan dalam sebuah wawancara dengan EFE, “Kami ingin membagikan pesan kami melalui musik dan memiliki dampak positif pada pendengar kami.”

Inspirasi ini lah mengilhami BTS untuk membuat Permission to Dance Challenge dan mewujudkannya di YouTube.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

3 Kebiasaan Ini Dukung Gerakan Keluarga Sehat Indonesia Kuat

BERIKUTNYA

Ternyata Ini 6 Kelebihan Orang-orang dengan ADHD

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: