Coldplay menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023. (Sumber gambar: Unsplash/Baddy Abas)

7 Rekomendasi Hotel Dekat dengan GBK, Cocok Buat Akomodasi Nonton Konser Coldplay

19 May 2023   |   18:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Coldplay resmi mengumumkan bakal menggelar tur dunia dengan salah satunya mengunjungi Indonesia. Mengambil tajuk Music of the Spheres World Tour, band legendaris asal London itu bakal segera menggebrak panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023.

Informasi terkait konser ini pun telah diumumkan Coldplay dan promotor PK Entertainment pada 9 Mei 2023 di akun Instagram dan laman resmi keduanya. Adapun, Jumat (19/5/23) juga menjadi hari terakhir penjualan tiket konser tersebut setelah sebelumnya dilakukan penjualan tiket presale yang langsung ludes.

Baca juga: Ingin Nonton Konser Coldplay? Begini Cara Atur Keuangan Biar Enggak Boncos
 
Adanya konser Coldplay di Jakarta tentu meningkatkan antusiasme para Coldplayers karena belum tentu akan diadakan kembali di Tanah Air dalam waktu dekat. Bahkan, banyak para fans yang kemungkinan datang dari luar kota untuk menyaksikan penampilan Chris Martin Cs secara langsung.

Oleh karenanya dipastikan kebutuhan penginapan hotel di kawasan GBK atau terdekat dengan stasiun MRT sangat dicari. Nah, bagi yang masih bingung hendak menginap di mana setelah atau sebelum menonton Coldplay, berikut 5 rekomendasi hotel di sekitar GBK yang bisa Genhype jadikan pilihan.


1. Fairmont Jakarta

 

Hotel Fairmont (Sumber foto: fairmont.com)

(Sumber foto: fairmont.com)

Fairmont jakarta merupakan salah satu hotel yang berlokasi cukup dekat dengan SUGBK, yang hanya berjarak sekitar 700 meter dari lokasi konser. Tentu dengan jarak yang cukup dekat, hotel yang lokasinya juga berada di kawasan senayan ini pun bisa dijadikan opsi menginap saat menonton Coldplay.

Masuk dalam kategori hotel bintang 5, Fairmont juga sudah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Termasuk Wi-Fi,TV layar datar, meja, brankas, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Selain itu, hotel ini juga berada dalam satu kawasan dengan Plaza Senayan sehingga memudahkan kalian untuk berbelanja.

Alamat: Jl. Asia Afrika No.8, Senayan, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat


2. The Langham Jakarta

 

(Sumber foto: langhamhotels.com)

(Sumber foto: langhamhotels.com)

Opsi lain yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap pasca menonton konser adalah hotel The Langham Jakarta. Berada di jantung kota Jakarta, hotel mewah ini hanya berjarak sekitar 14 menit berjalan kaki dari GBK dan stasiun MRT senayan, sehingga memudahkan kalian untuk menonton aksi Chris Martin tanpa takut terlambat datang.

Hotel mewah ini pun juga memiliki kamar-kamar elegan khas hotel bintang lima dengan fasilitas yang dipastikan ciamik. Kalian pun dapat memilih satu diantara ratusan kamarnya yang menawarkan pemandangan kota, dilengkapi dengan teknologi canggih, kamar mandi dengan marmer mewah, rain shower dan bathtub. 

Alamat: Sudirman Central Business District (SCBD) 8, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan


3. ARTOTEL Suites Mangkuluhur

 

(Sumber foto: artotelgroup.com)

(Sumber foto: artotelgroup.com)

Berada di jantung kota Jakarta, ARTOTEL Suites Mangkuluhur merupakan hotel bintang lima yang juga dapat dijadikan pilihan untuk menginap saat menonton Coldplay. Pasalnya hotel satu ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari GBK sehingga sangat mudah dijangkau baik dengan berjalan kaki atau transportasi ojek online.

Menggabungkan estetika terpadu dalam desain arsitektur dengan seniman kontemporer terkemuka, hotel ini juga bakal memanjakan kalian setelah energi habis selama menonton konser. Beberapa di antaranya dengan fasilitas seperti ruang kebugaran, bathtub, mandi shower, dan masih banyak lagi.
1
2


SEBELUMNYA

Sony Perkenalkan ZV-E1, Kamera Vlog Full Frame Berbodi Ringan

BERIKUTNYA

Walau Kembali Dilirik Wisman, Pariwisata Indonesia Masih Punya PR

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: