Ilustrasi makanan buffet di hotel bintang 5 (Sumber: Unsplash/Saile Ilyas)

Rekomendasi Restoran Buffet Hotel Bintang 5 di Jakarta

21 March 2023   |   17:20 WIB

Restoran yang menawarkan konsep buffet atau prasmanan belakangan ramai diburu oleh warga Jakarta. Tak terkecuali restoran atau tempat makan yang ada di hotel-hotel. Dengan konsep ini tiap konsumen bisa menikmati berbagai jenis hidangan yang disediakan sepuasnya. 

Di Ibu Kota, saat ini ada banyak restoran yang menawarkan hal tersebut. Variannya pun beragam, dari lokal hingga mancanegara seperti resto buffet ala Jepang, China, Barat, dan lain-lain. Umumnya, tempat makan ini berada di kawasan pusat perbelanjaan atau mal-mal besar. 

Namun, belakangan tak sedikit masyarakat yang mencari restoran buffet yang worth it di hotel-hotel bintang lima. Buat kalian yang lagi cari tempat seperti itu, berikut rekomendasi tempat makan prasmanan di hotel bintang 5 yang layak untuk kalian coba. Simak yuk, Genhype

Baca juga: 5 Barang di Kamar Hotel yang Boleh Dibawa Pulang
 
 

1. SATOO - Shangri-La Jakarta

Salah satu hotel yang berada di jantung Ibu Kota Indonesia adalah Shangri-La Jakarta, yang berlokasi di Jakarta Pusat. Tempat penginapan bintang lima ini menyediakan satu ballroom besar dan fasilitas bisnis terkemuka lainnya.

Hotel ini juga memiliki pilihan jenis makan yang bervariasi, dan taman yang tenang. Shangri-La Jakarta juga menawarkan tempat beristirahat yang sempurna dari hiruk pikuk kota, menyediakan taman dan ruang acara serbaguna, serta tersedia 4 restoran khas, bar, lounge lobby, dan toko kue

Di hotel ini juga terdapat restoran buffet di hotel Shangri-La yaitu SATOO. Selain menawarkan konsep makan sepuasnya, SATOO juga merupakan restoran yang menyajikan makanan internasional, artinya terdapat banyak makanan dari seluruh dunia.

Harga makan di restoran ini bervariasi mulai dari Rp.482.000 - Rp.615.000 per orangnya, dan mulai dibuka dari pukul 12 siang sampai pukul 11 malam. Pada bulan ini juga terdapat promo makan ber-3 hanya perlu bayar untuk 2 orang, jika memakai jenis pembayaran tertentu. 
 

2. Table 8 - Hotel Mulia Senayan Jakarta 

Hotel yang berlokasi di seberang Stadion Gelora Bung Karno ini selain menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan pusat kebugaran, serta parkir gratis, ternyata juga memiliki restoran mewah dengan konsep buffet yang bernama Table 8.

Table 8 memang sudah tidak asing lagi ditelinga warga Jakarta, sebab tempat ini merupakan restoran yang menyajikan hidangan lezat ala negara China yaitu, makanan Cantonese dan Szechuan.

Harga makan di restoran ini mulai dari Rp.482.000 - Rp.603.000 per orang. Selain terkenal dengan makanan khas china yang lezat, interior pada restoran Table 8 juga sangat unik, sehingga membuat banyak orang mau berfoto di restoran ini.
 

3. Seasonal Tastes - The Westin Jakarta 

The Westin Jakarta juga menjadi hotel pilihan yang mewah dan diincar oleh banyak orang. Lokasinya yang strategis di Jakarta Selatan membuat hotel ini selalu ramai pengunjung, khususnya oleh pasangan muda. 

Seasonal Tastes adalah restoran buffet yang ada di hotel Westin. Selain menyajikan makanan Internasional, ternyata restoran ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah, sebab lokasi restoran yang berada di lantai atas hotel, sehingga sangat memanjakan mata pengunjung restoran. Harga makan buffet di restoran ini berkisaran Rp.638.000 per orang.

Mengingat bahwa sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa bagi umat Muslim, maka restoran di atas juga bisa dijadikan salah satu pilihan yang tepat untuk acara buka puasa bersama teman dan keluarga. Namun, akan lebih baik jika Genhype melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke restorannya ya. 

Baca juga: Intip Menu Berbuka Puasa Bertema Indonesia hingga Timur Tengah di Berbagai Hotel di Solo

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Bikin Stand Up Comedy Special, Alif Rivelino Ungkap Keresahan Anak Broken Home

BERIKUTNYA

Ajak Penonton Nostalgia, Promotor Buat Festival Musik dengan Musisi Era 2000-an

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: