Tampilan gim Lego 2K Drive (Sumber gambar : Lego 2K Drive Official)

8 Fakta Game Lego 2K Drive, Bersiap Bangun Mobil dari Bata & Menjelajah Bricklandia

19 May 2023   |   09:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Teknik Mengemudi

Untuk memaksimalkan jarak tempuh di gim ini, kamu harus menguasai semua kemampuan kendaraan transformasi. Secara default, kendaraan akan otomatis bertransformasi antara bentuk jalan, off-road, dan air berdasarkan medan. 

Namun pengemudi ahli yang ingin memaksakan diri dapat memilih transformasi manual untuk lapisan tantangan ekstra. Dalam teknik mengemudi, ada komponen penting yang bisa dimanfaatkan seperti melompat, quickturn, brickbash, melayang, dan quickbash
 

5. Bangun Mobil dari Bata 

Karena dunia terbuat dari batu bata Lego, lingkungan sepenuhnya dapat dirusak, dengan bangunan dan pemandangan hancur menjadi ratusan bagian saat kamu membajaknya. Di Lego 2K Drive, kamu dapat membangun mobil bata demi bata dengan lebih dari 1.000 buah Lego dan banyak desain warna, stiker, dan tangga.

Pemain dapat menghancurkan semua objek dalam game yang mirip Lego Bricks dengan mobil balapnya. Ini adalah mekanik tradisional yang dinanti-nantikan sebagian besar penggemar di Lego 2K.

Garasi adalah tempat untuk membuat dan memodifikasi kendaraan di Lego 2K Drive. Sunny Monkey, mekanik simian Bricklandia yang paling membantu mengutak-atik kreasi kamu. 

Akses Garasi dari menu utama dan dalam mode Story. Untuk membangun kendaraan baru, pergilah ke Body Shop. Semua kendaraan di Lego 2K Drive memiliki statistiknya sendiri, termasuk kecepatan tertinggi, Akselerasi, penanganan, kesehatan, kekuatan melee, dan berat. 

Semakin banyak batu bata di kendaraan, semakin berat dan memengaruhi kelas berat kamu. Dari Showroom, kamu dapat memodifikasi salah satu mobil yang dimiliki dengan membawanya ke Body Shop untuk penyetelan kustomisasi. 

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Ringan Untuk PC, Anti Lag dan Seru!
 

6. Transformasi Kendaraan

Selain dunia terbuka dan kustomisasi kendaraan, yang membedakan Lego 2K Drive dari Mario Kart adalah mengubah kendaraan. Selama balapan, kendaraan dapat dengan mulus berubah menjadi mobil, perahu, atau pesawat. 

Setiap trek memiliki beberapa jenis permukaan. Satu detik kamu bisa berlomba di jalanan, berikutnya mengemudi off-road, atau mengarungi air. 
 

7. Rilis di Berbagai Platform

Lego 2K Drive diluncurkan di semua platform saat ini termasuk PS5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Jika belum meningkatkan ke konsol generasi saat ini, Lego 2K Drive juga akan hadir di PS4 dan Xbox One, karena platform ini masih memiliki basis pemain yang besar. 
 

8. Edisi dan Harga

Lego 2K Drive memiliki sejumlah varian termasuk Edisi Standar, Awesome Edition, dan Awesome Rivals Edition. Untuk Edisi Standar, dijual seharga US$59.99 di PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch. Versi PS5 dan Xbox Series X|S akan dijual seharga US$69.99. 

Awesome Edition yang mewah hadir dengan sejumlah konten tambahan termasuk kendaraan baru  dan minifigure Lego dalam game. Edisi ini juga dilengkapi dengan Pass Drive tahun 1 yang menambahkan bioma baru serta empat musim konten Drive Pass dengan kendaraan dan tema baru. Dijual seharga US$99.99.

Sementara Awesome Rivals Edition mencakup beberapa kendaraan baru, bakat kendaraan, dan minifigures Lego dalam game serta Drive Pass Tahun 1. Harganya US$119,99. 

Baca juga: Daftar Game Mobile dengan Pendapatan Tertinggi 2022, Nomor 1 Bukan Genshin Impact
 


Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Cara Mengolah Jamur Enoki agar Bersih & Bebas Bakteri

BERIKUTNYA

Biar Kencan Online Lebih Aman, Tinder Ingatkan Pengguna soal Panduan Komunitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: