Penampilan Jinan Laetitia dalam skin terbaru gim Lokapala (Dok. Antarupa)

Pengembang Game Lokal Lokapala Gaet Penyanyi Jinan Laetitia Rilis Skin Anyar

08 August 2021   |   07:57 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu gim besutan anak bangsa Lokapala baru-baru ini mengumumkan kerja samanya dengan penyanyi yang baru merilis single terbarunya berjudul Forgive, Jinan Laetitia. Hasil dari kerja sama itu dituangkan ke dalam bentuk hadirnya skin terbaru Ksatriya Vyana dengan nama Jinan dalam gim Lokapala.

Tak hanya itu, hasil kolaborasi tersebut juga menghadirkan voice over (VO) untuk karakter skin Jinan dari Ksatriya Vyana yang sudah tersedia di in-game shop mulai  4 Agustus 2021.

Selain itu, skin Jinan itu juga memiliki keunikan tersendiri karena dikemas dengan warna yang cerah dengan tampilan gim yang berbeda, dibandingkan skin-skin dari Ksatriya lain maupun dari tampilan default Ksatriya Vyana.

Mengutip dari rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, Minggu (8/8/2021), selaku pengembang gim Lokapala, Anantarupa memiliki visi mewujudkan kolaborasi industri lintas sektor untuk mendorong pertumbuhan market produk lokal, sehingga melalui konsep Metaverse Lokapala inilah diharapkan ke depannya akan lebih banyak lagi kolaborasi yang bisa mendobrak sekat-sekat antar sektor industri.

“Selain itu, kolaborasi itu juga diharapkan dapat mengawali kebangkitan produk IP lokal dan mendorong munculnya kolaborasi lainnya,” tulis Anantarupa.
 

Jinan Laetitia (Dok. Antarupa)

Jinan Laetitia (Dok. Antarupa)

Para pengguna gim juga bisa lebih mengakrabkan diri dengan sosok Jinan dan lagunya melalui skin terbaru, karena di dalam skin tersebut menampilkan kepribadian Jinan Laetitia serta terdapat potongan lagu terbarunya ke dalam voice over yang diisi langsung oleh Jinan.

Adapun, Lokapala juga menghadirkan event khusus peluncuran skin Jinan bertajuk The Journey of Acceptance yang bisa diikuti oleh para pengguna gim termasuk menyelesaikan semua misinya yang berlangsung mulai tanggal 4 Agustus sampai 4 September 2021.

Sementara itu, Jinan Laetitia sendiri merupakan musisi muda berumur 18 tahun yang mengawali karier musiknya dengan meluncurkan beberapa single dalam format independen.

Jinan mendapatkan banyak pengaruh musikalnya melalui musik-musik dan para artis alternatif R&B, pop, hip-hop, dan soul seperti FKA Twigs, Kehlani, Kendrick Lamar, Ashnikko sampai BTS.

Banyak memproduksi sendiri lagunya end-to-end--mulai dari lirik, aransemen dan elemen produksi lainnya, Jinan akhirnya resmi bergabung dengan label rekaman Warner Music Indonesia pada tahun 2021 dan single terbarunya berjudul Forgive telah dirilis pada 23 Juli 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Susilo Bambang Yudhoyono Pamerkan Karya Lukis, Panorama Pacitan Jadi Inspirasi

BERIKUTNYA

7 Manfaat Mengonsumsi Rumput Laut untuk Kesehatan Tubuh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: