Tampilan gim Lego 2K Drive (Sumber gambar : Lego 2K Drive Official)

8 Fakta Game Lego 2K Drive, Bersiap Bangun Mobil dari Bata & Menjelajah Bricklandia

19 May 2023   |   09:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Video game Lego 2K Drive akhirnya dapat dimainkan hari ini, Jumat, 19 Mei 2023. Dikembangkan oleh Visual Concepts, gim yang diluncurkan di perangkat komputer (PC) dan konsol ini akan membawa angin segar bagi penggemar permainan balap, dan tentunya para pencinta Lego. 
 
Gim bakal menawarkan pengalaman dunia semi-terbuka yang bertempat di lokasi fiksi bernama Bricklandia. Lego 2K Drive akan memiliki beberapa mode permainan untuk dipilih. Pemain dapat mengikuti balapan tunggal dan bahkan berpartisipasi dalam turnamen seri piala. Namun, daya tarik utama Lego 2K adalah mode ceritanya. 

Nah buat kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membelinya, berikut sejumlah fakta tentang Lego 2K Drive, yuk simak. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game AAA untuk PC & Konsol, Elden Ring sampai Hogwarts Legacy



1. Selamat Datang di Bricklandia

Mengutip laman Lego 2K Drive, Bricklandia adalah dunia terbuka yang luas dengan banyak wilayah yang menunggu untuk dijelajahi, penuh dengan karakter warna-warni, dan pencarian Kooky. Melewati ladang subur di trotoar Turbo Acres, melintasi medan kasar gurun Big Butte County, berlayar di saluran air Lembah Prospecto yang indah, dan masih banyak lagi yang bisa kamu jelajahi.

Dengan berbagai balapan, permainan mini, tantangan, dan koleksi untuk dijelajahi, Briclandia adalah taman bermain besar yang menarik. Di luar balapan, ada juga pencarian sampingan yang harus diselesaikan seperti pengiriman barang hingga menemukan minifigures yang hilang. 

Ada juga pencarian hewan, termasuk menemukan sapi yang diculik oleh alien. Perlu dicatat, menyelesaikan berbagai pencarian akan membuka kemampuan dan hadiah seperti kendaraan baru. 
 

2. Ragam Mode

Ada empat mode yang disediakan dalam permainan ini. Mode Lego 2K Drive mencakup minigame, balapan, seri piala, dan cerita. 

Selain itu, melewati garis finis dan kecepatan bukanlah satu-satunya hal yang diperlukan untuk berhasil melewati mode ini. Di Defend Minigames, kamu harus menghancurkan gelombang robot berbaris sebelum mereka dapat menghancurkan tiga generator, menggunakan kendaraan dan Power-Up untuk mengatasi timbunan robot yang tidak terkendali.

Rescue Minigames bakal jadi aktivitas sibuk saat kamu harus melawan kelompok penjahat yang berkeliaran dan menjemput penduduk kota yang tak berdaya, untuk selanjutnya membawa mereka ke tempat aman sebelum kamu diserbu.

Dalam mode balapan, kamu dapat memilih kursus dan level kelas lisensi yang menentukan kecepatan dan kemampuan tersedia. Ada dua jenis balapan pada mode ini, diantaranya sirkuit, yang lebih tradisional, balapan berbasis putaran, dan titik-ke-titik, menampilkan perjalanan satu arah melalui beberapa pos pemeriksaan menggunakan rute apa pun yang terbaik menurut kamu.

Dapatkan pengalaman Grand Prix dalam mode cup series atau seri piala, menampilkan beberapa trek yang akan kamu lalui secara berurutan. Kamu akan mencetak poin setelah setiap balapan berdasarkan tempat finis. 

Setelah semua balapan selesai, mereka yang memiliki total poin tertinggi mendapatkan posisi teratas di podium. Ada Seri Grand Brix Cup untuk setiap bioma di Bricklandia, dengan Sky Trophy megah menunggu para pembalap yang merasa siap untuk tantangan terakhir. 

Baca juga: Rekomendasi Game Simulator untuk PC, Sensasi Jadi Supir Truk sampai Pilot

Pada mode cerita, kamu dapat mainkan sendiri atau bekerja sama dengan orang lain di layar terpisah, mengikuti perjalanan dari pembalap pemula hingga menjadi juara terkenal saat bersaing dengan serangkaian saingan karismatik. Saingan dan wahana unik datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan mereka selalu siap berlomba untuk melihat siapa yang tercepat. 

Dengan setiap kemenangan, kamu akan naik pangkat untuk menghadapi Shadow Z yang terkenal, penjahat jalanan yang tidak ingin berbagi jalan dengan siapa pun. Untungnya, kamu memiliki banyak teman yang mendukung seperti Speedster Clutch Racington yang terkenal dan asisten robotnya yang membantu, STUD.

Mereka akan menunjukkan pencarian baru untuk diselesaikan dan balapan untuk ditantang. Semua yang dilakukan membawa kamu lebih dekat untuk berkompetisi di Sky Cup. 
 

3. Multipemain 

Salah satu alasan Lego 2k Drive menjadi perbincangan karena adanya opsi multipemain. Secara umum, balapan melawan teman dan membuat rekor adalah salah satu tuntutan terbesar dari pengguna. Lego 2K akan memenuhi permintaan dan ekspektasi ini dengan mode multipemain kompetitifnya.

Mode multipemain kompetitif akan memungkinkan pemain berpartisipasi dalam balapan enam pemain. Selain itu, pengembang juga memperkenalkan mode multiplayer co-op dan split-screen.
1
2


SEBELUMNYA

Cara Mengolah Jamur Enoki agar Bersih & Bebas Bakteri

BERIKUTNYA

Biar Kencan Online Lebih Aman, Tinder Ingatkan Pengguna soal Panduan Komunitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: