Keluarga Kadarshians di Met Gala 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/theofficialmetgala)

5 Momen Menarik Selama Met Gala 2023, Dari Kecoa Hingga Penampilan Nyentrik Lil Nas X

03 May 2023   |   23:40 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ajang fashion sekaligus penggalangan dana bergengsi di dunia, Met Gala resmi menyelesaikan pertunjukannya pada Senin (1/5/2023). Acara yang diadakan untuk Institut Kostum Museum Seni Metropolitan di New York City itu dihadiri oleh deretan selebriti tenar di penjuru dunia.

Sebut saja, Rihanna, Doja Cat, hingga artis asal Asia seperti Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK menghadiri Met Gala 2023. Seperti diketahui, Met Gala dipimpin oleh Anna Wintour yang penyelenggaraannya sudah berlangsung sejak 1995.

Tahun ini, tema yang disorot untuk gelaran Met Gala 2023 adalah Karl Lagerfeld: A Line of Beauty, untuk memberi penghormatan terhadap Karl selaku desainer hebat yang berkontribusi dalam dunia mode modern.

Baca juga: Alasan Tema Met Gala 2023 yang Angkat Karya Karl Lagerfeld Picu Kontroversi

Selain busana menarik yang menghiasi karpet mewah Met Gala, agenda tahunan ini juga menghadirkan banyak momen-momen menarik hingga lucu loh Genhype! Yuk simak!
 

1. Kecoa di Beige Carpet Met Gala 2023

Salah satu momen kocak yang mengundang perhatian netizen adalah saat serangga ikut berjalan di beige carpet layaknya selebritis. Seekor kecoa terlihat berjalan dari area bawah dekat tangga lokasi penyelenggaraan Met Gala 2023. Kejadian langka ini pun diabadikan oleh deretan fotografer yang hadir di depan tangga, salah satunya fotografer bernama Kevin Mazur.

Bukan hanya dalam bentuk foto, penampakan kecoa menghebohkan Met Gala 2023 itu juga diambil dalam bentuk video oleh reporter yang hadir. Namun, kecoa tersebut mati setelah beberapa saat para fotografer mengambil foto hewan tersebut. Hadirnya kecoa itu jadi lelucon yang mengundang tawa netizen di di jagat media sosial.
 

2. Momen Perdana Jennie BLACKPINK di Met Gala


Pertama kalinya dalam sejarah, Jennie, anggota BLACKPINK tampil sebagai tamu di acara bergengsi Met Gala. Idol asal Korea Selatan itu tampil menawan dengan balutan tube dress sederhana berwarna putih. Kemudian bagian pinggangnya disematkan dengan tali berwarna hitam dengan aksen mawar putih di bagian depan.

Mempercantik penampilannya, Jennie BLACKPINK melengkapi bagian tangannya dengan long gloves berwarna hitam. Dengan rambut terkuncir, Jennie BLACKPINK tampak semringah berpose di Met Gala perdananya. Saat ditanyai awak media, Jennie BLACKPINK mengaku bersemangat sebelum akhirnya merasa cukup gugup. “Aku bersemangat sampai aku turun dari mobil,” ungkap Jennie BLACKPINK membalas pertanyaan Emma Chamberlain soal debutnya di Met Gala.

Baca juga: Aksi Nyentrik Jared Leto Cosplay jadi Kucing Raksasa di Met Gala 2023
1
2


SEBELUMNYA

7 Cara Menghentikan Cegukan Selain Minum Air Putih

BERIKUTNYA

5 Karya Terbaik Sutradara Wes Anderson yang Wajib Ditonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: