Keluarga Kadarshians di Met Gala 2023 (Sumber gambar: Instagram.com/theofficialmetgala)

5 Momen Menarik Selama Met Gala 2023, Dari Kecoa Hingga Penampilan Nyentrik Lil Nas X

03 May 2023   |   23:40 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

3. Lil Nas X Serba Silver

Bukan Lil Nas X kalau enggak tampil nyetrik di Met Gala. Seperti tahun sebelumnya, rapper berusia 24 tahun ini selalu ekstra menampilkan busananya. Jika tahun lalu Lil Nas X menggunakan cape gown berwarna beige keemasan, kali ini Lil Nas X mendobrak karpet Met Gala dengan warna silver. Bisa dikatakan, pelantun musik hip hop itu tampil dengan busana paling ‘gila'.

Dia rela mengecat semua bagian tubuhnya menjadi warna silver, menggunakan heels tinggi, dengan wajah penuh pernak-pernik make up berwarna senada. Penampilan itu mencuri banyak perhatian tak hanya dari kalangan media, bahkan sederet tamu yang hadir. Itu terbukti dari ekspresi tak terbayar dari deretan artis yang diajak selfie oleh Lil Nas X, seperti Doja Cat, Billie Eilish, Bad Bunny, hingga Kim Kadarshian.
 

4. Serena Williams dan Karlie Kloss Punya Baby Bump

Ajang sekelas Met Gala juga menjadi momen bagi selebriti mengumumkan kehamilannya. Kali ini, duo bintang melenggang di beige carpet Met Gala dengan baby bump yang menarik media sepanjang mereka berjalan. Dia adalah Serena Williams, istri dari Alexis Ohanian yang mengumumkan bahwa keduanya tengah mengandung anak kedua mereka. Serena tampak percaya diri melangkah menggunakan busana Gucci tersebut.

Sementara selebriti lainnya, Karlie Kloss juga tampil ekstra menunjukkan baby bump dengan apa adanya. Supermodel ini menikahi Joshua Kushner dan akan segera melahirkan adik untuk Levi yang lahir pada 2021 lalu. Wah, ternyata Met Gala bisa jadi ajang baby reveal nih buat kaum selebritas!
 

5. Busana Kucing ala Jared Leto dan Doja Cat

Tak heran jika Doja Cat tampil ekstra dengan visual ala kucing. Pasalnya, nama panggung bagian belakangnya memang menyematkan kata cat alias kucing. Doja Cat menggunakan busana bodycon bling-bling dengan warna silver warm hingga bagian kepala.

Menariknya, bagian wajah Doja Cat juga berhias tampilan hidung dan mulut ala kucing. Saat ditanyai reporter tentang gaun ini, Doja Cat menunjukkan perilaku bicara seperti kucing yang sedang mengeong.

Sementara Jared Leto hadir dengan busana kucing yang fluffy. Berbeda dengan Doja Cat yang langsung merias wajahnya, Jared Leto bergaya lebih menyerupai cosplay. Busana kucing itu tampal nyata dengan bulu-bulu halus berwarna putih.

Di tengah beige carpet, Jared Leto sempat membuka bagian penutup kepala kucing dengan mata biru itu. Dia tetap tampil nyetrik dengan make up bagian mata berwarna biru dan rambut panjang tergerai. Extra look!

Baca juga: Jared Leto hingga Anne Hathaway, Cek 10 Busana Terbaik Met Gala 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

7 Cara Menghentikan Cegukan Selain Minum Air Putih

BERIKUTNYA

5 Karya Terbaik Sutradara Wes Anderson yang Wajib Ditonton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: