Menonton film terutama komedi dapat membuat mood seseorang kembali bergairah untuk melakukan berbagai aktivitas (Sumber gambar: Netflix)

Rekomendasi 7 Serial Komedi untuk Mengembalikan Semangat Usai Liburan

03 May 2023   |   16:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Setelah libur panjang, kembali ke rutinitas mungkin terasa berat bagi sebagian orang. Dihadapkan dengan aktivitas yang monoton, termasuk pekerjaan seringkali membuat seseorang merasa bosan, atau bahkan mungkin tertekan. Pada saat seperti ini, biasanya kita membutuhkan dorongan atau penyemangat untuk memulai kembali aktivitas. 

Sedikit hiburan menyenangkan misalnya, tentu hal itu akan membuat Genhype bisa kembali bergairah untuk memulai kerja dengan optimal.

Nah, salah satu cara terbaik untuk men-charge hal itu yakni dengan menonton film, terutama serial komedi.  Film ini bisa menjadi pilihan tepat karena akan memberikan sajian ringan dan menyenangkan bagi penonton. Pasalnya, beragam kisah menyenangkan, penuh banyolan, hingga absurd di dalamnya bisa menjadi penyembuh stres.

Kalian pun bisa menontonnya di berbagai platform over the top (OTT) populer, salah satunya Netflix. Disarikan dari siaran tertulis, berikut tujuh serial komedi ringan yang cocok ditonton untuk meningkatkan mood pascalibur Lebaran. 

Baca juga: Cek 14 Film & Serial Korea Selatan yang Tayang di Disney+ Hotstar Sepanjang 2023
 

1. Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan (sumber gambar Netflix)

Klub Kecanduan Mantan (Sumber gambar: Netflix)

Klub Kecanduan Mantan merupakan serial besutan sutradara Salman Aristo yang diproduksi oleh Wahana Kreator Nusantara. Serial ini mengangkat kisah unik mengenai persoalan yang populer di kalangan remaja, yaitu hadirnya mantan kekasih dalam kehidupan mereka.

Lika-liku dan persoalan pelik anak-anak muda galau inilah yang akan membangun kisah seru berbalut komedi ini. Tak hanya itu, sikap kerapuhan mereka terhadap romansa juga akan mewarnai adegan-adegan menghibur di serial Klub Kecanduan Mantan.

Adapun serial ini dibintangi Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda. Klub Kecanduan Mantan sebelumnya telah diumumkan sebagai bagian dari katalog konten orisinal Netflix saat acara Waktu Netflix Indonesia tahun lalu. 
 

2. Workin’ Moms: Season 7

 Workin’ Moms: Season 7 (sumber gambar Netflix)

Workin’ Moms: Season 7 (Sumber gambar: Netflix)

Serial Workin’ Moms berkisah tentang lima ibu yang menjalin persahabatan sembari tetap menjalani hidup masing-masing yang diisi dengan seluk-beluk keluarga, karier, pernikahan, hingga jati diri mereka masing-masing. 

Kali ini di musim ketujuh yang menjadi serial terakhir, para sahabat tersebut mencoba untuk menyeimbangkan pencapaian profesional dan kehidupan pribadi mereka. Kendati tidak mudah, tapi kehadiran tawa dalam hubungan tersebut membuat mereka saling menguatkan saat menghadapi berbagai masalah. 
 

3. XO Kitty

 XO Kitty (sumber gambar Netflix)

XO Kitty (Sumber gambar: Netflix)

Dari spin-off dunia To All the Boy, serial ini akan menceritakan hubungan cinta Lara Jean Song Covey dengan Peter Kavinsky.  Namun, kisah cinta tersebut baru berkembang saat Kitty, adik Lara Jean, memutuskan untuk lebih dekat dengan kekasihnya, Dae, di Seoul. 

Tak hanya itu, Kitty pun semakin mantap untuk pergi saat tahu bahwa SMA Dae merupakan sekolah mendiang ibunya. Kendati terdengar kompleks, tapi serial ini akan digambarkan lewat visual apik dengan selingan komedi yang penuh tawa.

Namun, para penggemar Jennifer Arnold sepertinya masih harus bersabar. Pasalnya serial  yang juga mengulas tentang cinta remaja dan persinggungan budaya secara ceria ini baru mulai tayang pada 18 Mei 2023. 

Baca juga: 5 Drakor & Variety Show yang Tayang Mei 2023 di Platform Streaming Viu
1
2


SEBELUMNYA

Rayakan Rilis Guardians of The Galaxy Vol.3, Disney Hadirkan 3 Kolaborasi Seru dengan Seniman Indonesia

BERIKUTNYA

Aespa Tuai Pujian Lewat Karisma Vokal Mereka di Lagu I’m Unhappy dan Welcome To My World

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: