Ilustrasi film yang tayang di platform streaming Viu (Sumber Foto: Freepik)

5 Drakor & Variety Show yang Tayang Mei 2023 di Platform Streaming Viu

02 May 2023   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, jangan lewatkan deretan tayangan terbaru yang tayang di Viu pada Mei 2023. Mulai dari drama hingga variety show seru siap menemani waktu senggangmu di rumah, baik sendiri maupun bersama teman-teman. Genre drama yang ditawarkan pun beragam, mulai dari sci-fi, romansa, fantasi, dan aksi.

Ada juga kisah persahabatan, aksi balas dendam, hingga petualangan menjelajah waktu. Deretan drama dan variety show ini juga diperankan oleh para aktor dan aktris yang sudah berkiprah lama di dunia akting. Nah, penasaran dengan tayangan yang akan segera rilis di Viu, yuk simak sinopsisnya! 

Baca juga: 8 Drama Korea yang Cocok untuk Mengisi Libur Para Introvert
 

1. All That We Loved 

All That We Love (2023) (Sumber Foto: VIU)

All That We Love (Sumber Foto: VIU)

Bagi penggemar Kpop group EXO, ada kabar baik lo! Anggota termuda atau maknae dari grup EXO, Oh Sehun akan muncul sebagai tokoh utama dalam drama All That We Loved. Drama remaja ini berkisah tentang seorang siswa SMA berusia 18 tahun bernama Go Yoo (Oh Sehun) yang jago main basket.

Dia adalah cowok remaja ceria yang punya banyak penggemar di sekolahnya karena sifatnya yang charming dan berbakat di bidang olahraga. Meskipun banyak cewek yang mendekatinya, Go Yoo hanya tertarik dengan seorang siswi baru yang cantik dan cerdas bernama Han So Yeon (Jang Yeo-bin).

Awalnya Go Yoo menjalani hari-harinya dengan damai sambil berusaha mendekati Han So Yeon. Namun, semua itu berubah saat dia menjadi donor ginjal bagi teman satu sekolahnya, Go Joon Hee (Jo Joon-young).

Go Joon Hee adalah siswa teladan yang sangat cerdas tapi sangat lemah. Begitu dia menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, tiba-tiba dia memiliki kedekatan emosional dengan Go Yoo, yang artinya dia juga ikut merasakan perasaan cinta yang dimiliki Go Yoo untuk Han So Yeon. Akhirnya kedua sahabat ini menaruh hati dan mengejar cewek yang sama. Kelanjutan kisahnya bisa kamu saksikan mulai 6 Mei 2023, ya!


2. Delightfully Deceitful 

Delightfully Deceitful (2023) (Sumber Foto: VIU)

Delightfully Deceitful (2023) (Sumber Foto: VIU)

Delightfully Deceitful menceritakan tentang Lee Ro Woom (Chun Woo-hee) seorang penipu jenius yang tidak punya empati sama sekali. Dia tidak segan menipu korbannya demi menghasilkan banyak uang. Setelah keluar dari penjara, Lee Ro Woom pun berniat untuk balas dendam kepada musuh-musuhnya.

Dia kemudian bertemu dengan Han Moo Young (Kim Dong-wook), seorang pengacara yang punya empati berlebihan. Pasangan yang berbeda sifat ini akhirnya bekerja sama demi menghadapi musuh yang sama. Yuk saksikan aksi keduanya melawan kejahatan di Delightfully Deceitful mulai 30 Mei 2023 setiap Selasa dan Rabu. 
 

3. Earth Arcade 2 

Earth Arcade 2 (2023) (Sumber Foto: VIU)

Earth Arcade 2 (2023) (Sumber Foto: VIU)

Variety show besutan producing directors (PD) ternama, Na Young-suk juga akan segera tayang di Viu. Acara itu berjudul Earth Arcade season 2 hadir kembali dengan cast yang sama, yaitu empat cewek cantik: Lee Eun-ji, Lee Young-ji, Mimi “Oh My Girl”, dan An Yu-jin “IVE”.

Konsepnya pun masih sama seperti sebelumnya, yaitu keempat ksatria wanita yang ditugaskan untuk menangkap kelinci bulan yang kabur ke berbagai daerah di belahan dunia. Karena itulah keempat wanita ini harus terbang ke tempat-tempat di negara berbeda dan menyelesaikan beragam tugas.

Nah, pada musim ke-2 ini, salah satu tempat yang dikunjungi adalah Bali, Indonesia, loh! Yuk, saksikan keseruan mereka mulai 14 Mei 2023 setiap hari Minggu. 
 

4. My Perfect Stranger 

My Perfect Stranger (2023) (Sumber Foto: VIU)

My Perfect Stranger (2023) (Sumber Foto: VIU)

My Perfect Stranger atau judul lainnya, Run Into You ini berkisah tentang dua orang yang tidak saling mengenal tiba-tiba secara bersamaan kembali ke masa lalu, yaitu tahun 1987. Mereka adalah Yoon Hae Joon (Kim Dong-wook), pembawa berita atau news anchor yang jujur dan Baek Yoon Young (Jin Ki-joo), pegawai perusahaan penerbit yang bercita-cita ingin jadi penulis.

Setelah mendapatkan kesempatan langka ini, keduanya punya misi yang berbeda. Yoon Hae Joon berniat untuk mencari tahu kebenaran dari kejadian pembunuhan yang terjadi di tahun 1987. Sedangkan Baek Yoon Young ingin mencegah kedua orang tuanya bertemu dan menikah. Apakah misi kedua orang tersebut berhasil? Yuk, saksikan dramanya mulai 6 Mei 2023.


5. Bitch x Rich

Bitch x Rich (2023) (Sumber Foto: Twitter)

Bitch x Rich (2023) (Sumber Foto: Twitter)

Drama Bitch x Rich memiliki judul alternatif yakni Cheongdam International High School. Berkisah tentang Je Na (Yeri) dan Kim Hye In (Lee Eun-saem) yang belajar di sekolah yang sama. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga dan belajar di sekolah Cheongdam, gadis ini terlibat dalam kasus pembunuhan.

Sementara Kim Hye In adalah siswa pindahan dari keluarga miskin yang ditawari kesempatan untuk belajar di Cheongdam. Dia merupakan satu-satunya saksi kasus pembunuhan. Je Na sangat membenci murid yang masuk sekolah lewat sistem kesetaraan, akhirnya Cheongdam akan menjadi arena “pertempuran” Je Na dan Kim Hye In. Drama ini memiliki total 10 episode dan tayang mulai 31 Mei 2023.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Buat Maraton Nonton Film

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

5 Cara Mengatasi Gerah Akibat Cuaca Panas saat Musim Kemarau

BERIKUTNYA

5 Cara Makan yang Baik Supaya Berat Badan Cepat Turun, Jangan Mengunyah Asal-asalan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: