Menonton film terutama komedi dapat membuat mood seseorang kembali bergairah untuk melakukan berbagai aktivitas (Sumber gambar: Netflix)

Rekomendasi 7 Serial Komedi untuk Mengembalikan Semangat Usai Liburan

03 May 2023   |   16:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. That ‘90s Show

 That ‘90s Show (sumber gambar Netflix)

That ‘90s Show (Sumber gambar: Netflix)

Sekuel dari serial populer That ‘70s Show (1998-2006), That ‘90s Show menceritakan generasi baru remaja yang melanjutkan ‘tradisi’ orang tua mereka yang menyenangkan, yaitu bercengkrama di ruang bawah tanah. 

Berlatar 1995 dan di rumah yang sama, Kitty dan Red Forman menyambut sang cucu bernama Leia yang akan menghabiskan musim panasnya di Wisconsin. Di sinilah semua hal yang lucu dan juga mengundang penasaran bakal menarik minat penonton.

Adapun serial baru ini juga turut menghadirkan sejumlah aktor yang bermain di serial pendahulunya, seperti Topher Grace, Mila Kunis, dan Ashton Kutcher. Gail Mancuso pun dipercaya sebagai sutradara serial yang saat ini sudah bisa disimak di Netflix itu.
 

5. Gudetama: An Eggcellent Adventure

 Gudetama: An Eggcellent Adventure (sumber gambar Netflix)

Gudetama: An Eggcellent Adventure (Sumber gambar: Netflix)

Serial animasi ini akan berkisah tentang Gudetama, si telur pemalas yang dengan enggan memulai petualangan luar biasa. Saat itu dia akan memulai avontur bersama Shakipiyo, anak ayam yang baru menetas dan bertekad menemukan ibu mereka. 

Kendati ditimpa kemalasan yang akut, tapi Gudetama memiliki sikap loyal pada saudaranya. Dia pun menemani Shakipiyo yang penuh semangat menjalani misi sambil tiduran berselimutkan bacon. Kombinasi karakter yang kontras serta momen penuh bahaya juga menjadi bumbu yang menarik animasi ini.


6. Cunk On Earth 

 Cunk On Earth  (sumber gambar Netflix)

Cunk On Earth (sumber gambar Netflix)

Melalui film mockumentary jenaka ini, Philomena Cunk (Diane Morgan) akan mengajak penonton untuk ikut menjelajahi sejarah peradaban manusia di berbagai belahan dunia. Penonton akan diajak menyusuri misteri keajaiban dunia mulai dari Roma, Yunani, hingga Mesir. 

Serial ini juga akan mengajak penonton melakukan pengalaman yang seru sekaligus melahap informasi yang selama ini jarang diketahui khalayak. Tak hanya itu, Cunk juga turut menghadirkan sejumlah ahli untuk menjawab berbagai pertanyaannya yang tak terduga sekaligus mengocok perut penonton. 
 

7. Man Vs Bee

Man Vs Bee (sumber gambar Netflix)

Man Vs Bee (sumber gambar Netflix)

Komedian legendaris Rowan Atkinson akan berperan sebagai ayah kikuk bernama Trevor yang mati-matian melawan seekor lebah licik ketika ia bertugas menjaga sebuah rumah mewah. Pertarungan sengit antar mereka menghasilkan kecelakaan kecil yang menyambung ke berbagai kekacauan lain yang berimbas pada sebuah persidangan. 

Hal itu bermula saat Trevor diganggu lebah dan dia berusaha menyingkirkannya. Namun, dari sana dia malah menghancurkan sebuah karya seni yang tak ternilai hingga mengakibatkan kebakaran. Gerak-gerik tubuh dan mimik wajah Atkinson yang tak ada duanya pun akan menghasilkan tontonan komedi yang tak terlupakan bagi penonton. 

Baca juga: Rekomendasi 5  Film Komedi Terbaik Indonesia Tahun 2022, Ada Baby Blues & Mendarat Darurat

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah
1
2


SEBELUMNYA

Rayakan Rilis Guardians of The Galaxy Vol.3, Disney Hadirkan 3 Kolaborasi Seru dengan Seniman Indonesia

BERIKUTNYA

Aespa Tuai Pujian Lewat Karisma Vokal Mereka di Lagu I’m Unhappy dan Welcome To My World

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: