Cuplikan serial Pandora: Beneath the Paradise (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Cek 14 Film & Serial Korea Selatan yang Tayang di Disney+ Hotstar Sepanjang 2023

12 April 2023   |   20:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Kehadiran platform streaming membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menonton beragam tayangan tak hanya dari Indonesia tetapi juga dari berbagai negara. Saat ini, beberapa platform juga gencar bekerja sama dengan para pelaku industri film dari berbagai negara untuk membuat tayangan original.

Salah satunya adalah Disney+ Hotstar yang bekerja sama dengan para sineas dari Korea Selatan dalam menggarap film dan serial original. Platform video streaming berwarna biru itu telah menyiapkan sederet konten orisinal dari Negeri Ginseng, mulai dari konser dan dokumenter, drama kriminal, variety show, hingga drama komedi. 

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 14 judul konten original Korea yang akan tayang di Disney+ Hotstar. 

Baca juga: 6 Fakta Menarik Drakor Call It Love yang Sayang Genhype Lewatkan
 

1. The Worst of Evil

Berlatar sekitar 1990-an di Korea, The Worst of Evil akan mengisahkan tim investigasi fiktif di mana salah satu anggotanya, Kang Joonmo, melakukan penyamaran. Dia menyusup ke organisasi kriminal baru yang menjadi dalang di balik kasus segitiga perdagangan obat terlarang di Korea, Tiongkok, dan Jepang. Seri ini dibintangi oleh Ji Chang-wook, Wi Ha-joon, dan Lim Semi. 
 

2. Vigilante

Setelah melihat kejadian pembunuhan brutal yang menimpa ibunya dengan mata kepala sendiri, serta menyaksikan kegagalan sistem hukum, Kim Jiyong akan mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada para penjahat yang tidak pernah bertobat. 

Dibintangi oleh Nam Joo-hyuk sebagai siswa cemerlang yang merupakan vigilante yang pendendam, Vigilante adalah drama Korea thriller yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tahun ini.

3. Shadow Detective Season 2

Setelah episode akhir yang menegangkan dan menayangkan harapan detektif Taekrok yang pupus dalam sekejap, Shadow Detective akan kembali dengan season kedua pada 2023. 
 

4. SUGA: Road to D-DAY

Menampilkan Suga, salah satu anggota ikon pop abad ke-21, BTS, film dokumenter ini akan mengikuti perjalanan sang bintang mengelilingi dunia dan mencari inspirasi musikal untuk album terbarunya berjudul D-DAY.

Sepanjang dokumenter, penonton akan melihat Suga saat dia berada dalam berbagai situasi seperti diskusi terkait writer’s block dengan musisi lain, hingga mengingat kenangan traumatis ketika dia menulis lirik untuk beberapa lagu terbarunya. Penonton dapat menikmati dokumenter ini di Disney+ Hotstar mulai 21 April 2023.
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

5. Han River Police

Dibintangi oleh Kwon Sang-woo dan Kim Hyewon, serial dengan genre aksi, komedi, dan fiksi ini akan mengisahkan tim Kepolisian Han River di Seoul yang melakukan patroli di area perairan dan menanggapi situasi darurat seperti insiden teror, kecelakaan, dan lainnya.
 

6. RACE

Meskipun Park Yoon-jo tidak memiliki kualifikasi dan pengalaman yang cukup, dia tetap memiliki semangat kerja yang tinggi. Namun, ketika seluruh karyawan di perusahaan mengetahui bahwa beberapa pegawai baru direkrut hanya untuk memenuhi program keberagaman yang baru dibuat, Yoon-jo harus menghadapi rintangan besar agar diterima oleh orang-orang di perusahaannya.

Dibintangi oleh Lee Yeon-hee, Moon Sori, Hong Jong-hyun, dan Chung Yun-ho, penonton diajak untuk beristirahat sambil menikmati drama komedi berlatar tempat kerja mulai tanggal 10 Mei 2023 di Disney+ Hotstar.

 
1
2


SEBELUMNYA

Minat Belanja Daring Tinggi Jelang Lebaran, Ninja Xpress Hadirikan Fitur Baru untuk Keamanan Paket

BERIKUTNYA

Sinopsis Hati Suhita, Film Religi Ketulusan Cinta dan Pengabdian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: