Cuplikan film Fear Street Part 2: 1978. (Dok. Netflix)

Trailer Fear Street Part 2: 1978 Dirilis, Kengerian Teror Massal di Perkemahan

06 July 2021   |   19:35 WIB

Setelah menayangkan bagian pertama dari trilogi film Fear Street, kali ini Netflix menghadirkan trailer untuk instalasi keduanya, Fear Street Part 2: 1978!

Berbeda dengan bagian pertamanya, Fear Street Part 2: 1978 mengeksplorasi lebih dalam tentang kutukan yang terjadi di kota Shadyside melalui kilas balik pertama dari kejadian teror dan pembunuhan massal yang terjadi yang terjadi 16 tahun sebelumnya.
 

Dalam trailer kali ini, Genhype akan menyaksikan bagaimana sejarah kelam dari kota tersebut sambil mengumpulkan semua kebenaran tentang entitas jahat yang meneror satu kota dengan merasuki orang-orang di dalamnya hingga terjadi pembunuhan di sekitarnya.

Berlatar waktu di tahun 1978 di Perkemahan Nightwing, bagian kedua ini membawakan sosok pembunuh dalam rupa manusia dengan tutup kepala yang membawa sebuah kapak yang populer setelah membunuh sekelompok remaja yang sedang melakukan kemah bersama saat musim panas. Sosok ini diketahui sudah terlihat dari instalasi pertama meski kali ini identitasnya akan lebih terungkap dalan film kali ini.

Selain memperkenalkan kisah kelam dari kota Shadyside, film kedua ini juga memperkenalkan sosok Sarah Fier yang diduga sebagai sosok penyihir di balik semua kejadian pembunuhan berantai dan teror mengerikan di sepanjang sejarah kota Shadyside sekaligus membuka berbagai kejadian di tahun 1994 yang belum diketahui sebelumnya.

Kali ini, Kiana Madeira, Jordyn DiNatale, dan Jordana Spiro yang sebelumnya bermain di titik awal trilogi Fear Street tersebut kembali hadir mengisi Fear Street Part 2: 1978. Tak hanya itu, ada beberapa tokoh lain seperti Sadie Sink dan McCabe Slye yang juga hadir di instalasi terakhir trilogi Fear Street.

Fear Street Part 2: 1978 akan hadir pada 9 Juli 2021 di Netflix.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Habis Kontak Erat Dengan Pasien Covid-19? Jangan Panik dan Lakukan Ini ya

BERIKUTNYA

Simak Obat yang Perlu dan Tidak Boleh Dikonsumsi saat Isoman Covid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: