Poster Secret Invasion (Sumber gambar : Twitter Marvel Studio)

Pertarungan Terakhir Nick Fury saat Kembali ke Bumi dalam Trailer Terbaru Marvel: Secret Invansion

03 April 2023   |   12:10 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Marvel Studios merilis trailer baru Secret Invasion nih Genhype. Diluncurkan selama ESPN's Sunday Night Baseball, film yang dibintangi Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury itu akan tayang perdana pada 21 Juni 2023 di Disney+.  Trailer ini dimulai dengan Nick Fury yang berjalan ke sebuah gerbang perbatasan di tengah hutan.

Sebuah cahaya tiba-tiba muncul di tengah hutan itu. “Segalanya menjadi lebih buruk,” kata Fury yang berbicara dalam latar trailer yang dirilis Marvel, Senin (3/4/2023). 
 
Adegan berganti dengan aksi teror bom yang meledak di berbagai tempat, salah satunya di Rusia. Villain bernama Gravik (Kingsley Ben-Adir) yang terlihat meledakkan bom tersebut dan memicu kepanikan. “Menurutmu mengapa aku kembali,” ujar Fury. 

Baca juga: 4 Film Marvel Paling Ditunggu di 2023, Spider-Man versi Animasi Bakal Tayang Lagi!

Trailer baru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menjelaskan ketidakhadiran Nick Fury di Bumi selama bertahun-tahun, sejak Avengers berhasil menghentikan Thanos. Sementara Fury bersembunyi di luar planet, Skrulls yang setia kepadanya kembali ke Bumi, seperti Talos (Ben Mendohlson).

Talos menyaksikan ekstremis Gravik menggunakan ketidakhadiran Fury untuk menciptakan ketakutan melalui serangkaian aksi kekerasan terhadap warga sipil. Serangan Gravik terhadap publik inilah yang membawa Fury kembali ke Bumi dan berhubungan dengan sekutu lamanya seperti Maria Hill (Cobie Smulders) dan Sonya Falsworth dari MI6 (Olivia Colman) untuk menghentikannya. 

Kendati demikian, Fury tetap menolak menghubungi Avengers dan meminta bantuan mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Ini tampaknya menjadi salah satu alasan utama mengapa dunia berada dalam bahaya besar. 

“Anda tidak dalam kondisi untuk pertarungan yang ada di depan kita, teman lama. Apakah Anda merasa bertanggung jawab,” sebut Sonya saat bertemu Fury.  

Fury tetap teguh tidak akan meminta bantuan Avanger. Seorang karakter baru G’iah menyampaikan bahkan Fury tidak tahu apa yang direncanakan para musuh untuk menyerangnya. “Satu pertarungan terakhir,” tutup Fury dalam trailer tersebut. 

Selain Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn , dan Cobie Smulders yang mengulangi peran mereka sebagai Nick Fury, Talos, dan Maria Hill, film ini juga dibintangi  James "Rhodey" Rhodes dari Don Cheadle dan Everett K. Ross dari Martin Freeman.

Bersamaan dengan pembalasan yang menarik, beberapa tambahan baru MCU yang paling ditunggu-tunggu memperkenalkan Emilia Clarke sebagai G'iah, putri dari karakter Skrull Mendelsohn. Kemudian Olivia Colman sebagai Sonya Falsworth, dan Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik . 

Dermot Mulroney berperan sebagai Presiden Amerika Serikat dalam serial tersebut. Carmen Ejogo, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Charlayne Woodard juga terlibat namun perannya masih dirahasiakan.

Jika merujuk pada alur cerita buku komik, Secret Invasion  mengikuti cerita alien yang berubah bentuk dan dikenal sebagai Skrull. Mereka menggantikan beberapa pahlawan Marvel yang paling menonjol saat mencoba menaklukkan Bumi. 

Skrull memainkan peran besar dalam film Kapten Marvel pada 2019. Mereka digambarkan sebagai ras yang disalahpahami dan mencoba mencari rumah baru saat diburu oleh Kerajaan Kree. Dengan pilihan dalam adaptasi ini, tidak diketahui bagaimana pendekatan MCU untuk mengadaptasi alur cerita ini ke dalam seri filmnya mendatang.

Namun yang pasti, Secret Invasion akan memberikan perubahan dalam dinamika antara karakter-karakter yang disukai penggemar ini. Misalnya, Smulders mengungkapkan bahwa kita akan melihat sisi lain dari Maria Hill, yang kehabisan kesabaran dengan mentornya, Nick Fury . Di sisi lain, Jackson telah menjelaskan bahwa pemirsa akan bertemu dengan Nick Fury yang lebih rentan saat serial tersebut debut.

Baca juga: Marvel Undur Jadwal Tayang Avengers: Secret Wars, Siap Menutup Jagat Multiverse Saga

Meskipun trailernya tidak memberi petunjuk apakah Avanger akan muncul ikut mengatasi kekacauan yang ada, Secret Invansion tetap ditunggu-tunggu penggemarnya. Buat kamu yang penasaran, film ini siap tayang perdana pada 21 Juni di Disney+ dengan enam episode.
 


Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Netflix April 2023, Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

BERIKUTNYA

Aziz Hedra Merilis Debut Single Berjudul Somebody's Pleasure

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: