Ilustrasi The Magician’s Elephant, salah satu film di Netflix untuk teman ngabuburit (sumber gambar Netflix)

Rekomendasi Film Netflix April 2023, Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

03 April 2023   |   11:46 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Kings of Mulberry Street: Let Love Reign

 


Disutradarai oleh Judy Naidoo film ini menceritakan tentang karakter Ticky dan Baboo yang melakukan misi penyelamatan seru saat Nenek Chetty diculik oleh mantan polisi yang jahat. Namun, kali ini petualangan mereka juga semakin lengkap dengan kalung berharga dan pertunjukan musik. 

Kings of Mulberry Street: Let Love Reign merupakan film tentang kisah di India  yang mengambil genre komedi drama keluarga. Berdurasi 1 jam 49 menit film ini dapat disaksikan di Netflix pada 7 April 2023 dengan berbagai kisah seru yang tentunya dapat menemani ngabuburit kalian.


5. Chupa 

 


Tayang mulai 7 April 2023, film original Netflix dengan genre petualangan fantasi ini bercerita tentang Alex (diperankan Evan Whitten) yang menemukan makhluk mitos berbulu ketika berkunjung ke rumah kakeknya di Meksiko ketika dia berlibur.

Adapun, makhluk yang berkembang dari mitos di Amerika Latin itu dikenal dengan nama Chupabra yang sering menyerang hewan peliharaan. Namun, yang Alex temukan adalah anak Chupacabra, dan dia memberi nama makhluk yang ditemukan di gudang kakeknya itu Chupa.

Kendati begitu, tidak lama setelah penemuan Chupa, seorang ilmuwan jahat diketahui tengah memburu makhluk tersebut untuk dimanfaatkan demi kejahatan. Alex, teman-teman, dan kakeknya berupaya melindungi Chupa. Dari sinilah Alex bersama teman-temannya memasuki petualangan yang seru.


6. Sweet Tooth: Season 2

 


Serial ini diadaptasi komik DC berjudul sama karya Jeff Lemire. Adapun, Sweet Tooth mengisahkan seorang anak rusa hibrida bernama Gus di masa post-apocalyptic yang berteman dengan seorang pengembara yang masih tersisa di dunia.

Pada musim pertamanya Sweet Tooth mengisahkan pertemuan Gus (diperankan Christian Convery) dengan seorang pengembara bernama Jepperd (diperankan Nonso Anozie). Keduanya lalu melakukan petualangan yang penuh tantangan dalam mencari jawaban dari asal-usul Gus, masa lalu Jepperd, dan arti rumah yang sebenarnya.

Namun, kali ini keduanya memiliki misi untuk menyelamatkan teman-temannya yang lain oleh Last Men demi mendapatkan obat bagi yang sakit. Untuk menyelamatkan teman-temannya, Gus juga harus mencari kekuatan baru saat dia mendapati asal-usul The Great Crumble. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

D-Day, Trilogi Pamungkas Agust D Suga BTS Siap Dirilis 21 April

BERIKUTNYA

Pertarungan Terakhir Nick Fury saat Kembali ke Bumi dalam Trailer Terbaru Marvel: Secret Invansion

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: