Troublemaker (Sumber gambar: Twitter.com/gamecom)

6 Fakta Menarik Troublemaker, Game Action RPG  Indonesia yang Resmi Rilis Hari Ini

31 March 2023   |   22:44 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Freedom Game akhirnya resmi merilis versi full dari Troublemaker, game action RPG dari developer Indonesia Gamecom Team. Game ini sudah rilis di platform game Steam pada 31 Maret 2023. Troublemaker boleh dibilang menjadi sala satu game Indonesia yang dinantikan oleh para gamers.

Pasalnya, versi demo dari game Troublemaker yang rilis pada Oktober tahun lalu berhasil mendapat banyak ulasan positif dari para YouTube gamers. Tak sedikit yang menantikan bagaimana kelanjutan kisah petualangan ala anak SMA ini. Sebelum memainkan game-nya, yuk simak fakta menarik game Troublemaker.

Baca juga: E3 2023 Batal Digelar, Perusahaan Game Ogah Ikutan
 

1. Terinspirasi dari Game Beat ‘Em Up

Dilansir dari Steam, Troublemaker terinspirasi dari game aksi beat ‘em up yang sudah banyak ada sebelumnya. Game ini membawa pemainnya pergi ke sekolah, mencari teman baru, mengalahkan musuh, dan menyelesaikan pekerjaan sekolah yang penuh ketegangan.

Game beat ‘em up yang klasik tersebut menginspirasi Troublemaker sebagai game pertempuran remaja dengan nuansa lingkungan dan sekolah ala Indonesia. Pemain harus berkelahi, memukul, menendang, dan menghancurkan masalah apapun dengan gerakan ikonik.
 

2. Budi Jadi Karakter Utama

Troublemaker mengisahkan karakter utama bernama Budi, seorang siswa pindahan baru ke salah satu sekolah menengah terbaik di Indonesia. Di sana, dia banyak menemui kejanggalan dengan sistem sekolah. Namun di sana pula, dia menemui teman-teman baru yang setia padanya. Teman Budi pun memberitahukan segala aturan tak tertulis sekolah yang membuat Budi bertanya-tanya.

Sekolah itu memiliki agenda kontroversial, yakni mempertarungan siswa melalui turnamen kelah. Budi yang akhirnya ketahuan jago dalam hal perkelahian pun akhirnya mewakili kelasnya untuk berjuang melalui turnamen pertarungan siswa tahunan yang disebut sebagai Raise Your Gang.
 
 

3. Budi Berjuang Bersama Timnya

Meskipun menjadi karakter utama, pada akhirnya Budi membutuhkan temannya untuk berjuang di turnamen raise Your Gang. Dia bersama gengnya, Parakacuk saling membantu dalam mengalahkan musuh. Rani sebagai ketua kelas yang cerdas, Zaenal dengan kekuatan yang standing dengan Budi, hingga Boby yang menjadi teman setia Budi akan bersama menghadapi musuhnya.
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Ide Acara Buka Bersama yang Asyik & Seru

BERIKUTNYA

Sandiaga Uno hingga Lukman Sardi Apresiasi Film Kabut Berduri Besutan Sutradara Edwin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: