Troublemaker (Sumber gambar: Twitter.com/gamecom)

6 Fakta Menarik Troublemaker, Game Action RPG  Indonesia yang Resmi Rilis Hari Ini

31 March 2023   |   22:44 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Budi juga harus meningkatkan popularitasnya di sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah dan mempelajari kehidupan kelas di tengah turnamen yang harus diselesaikan. Budi juga memiliki ragam mode penggabungan gaya gerakan bertarung mulai dari ringan hingga berat. Kumpulkan juga misi 20 barang koleksi yang berbeda.
 

Troublemaker (Sumber gambar: Twitter.com/gamecom)

Troublemaker (Sumber gambar: Twitter.com/gamecom)
 

4. Sempat Berganti Nama Game

Sebelum Troublemaker meluncur, game ini sudah lebih dahulu hadir dengan nama Parakacuk. Kemudian pada akhir tahun lalu, Gamecom melakukan rebranding nama menjadi Troblemaker untuk menghindari kesalahan pengejaan nama. Selain itu, nama Troublemaker juga dikenal lebih general dibanding nama bran dgame sebelumnya.

Peluncuran game ini dibuat dalam waktu yang tak singkat. Bahkan, trailer Parakacuk: Raise Your Gang sudah dirilis pada Februari 2022, sebelum Gamecom melakukan rebranding nama menjadi Troublemaker. Namun, tajuk gimnya masih mengangkat tema yang sama, Raise Your Gang yang terkait dengan nama turnamamen pertarungan dalam game ini.
 

5. Jadi Game Paling Dinanti Versi The Lazy Awards 2022

The Lazy Awards, penghargaan game yang diberikan oleh The Lazy Monday turut menobatkan Troublemaker sebagai Most Anticipated Indonesian Game 2022, menjadi game di platform PC dan konsol yang paling dinantikan oleh gamers lokal.

Beberapa gamers menantikan visual dan gameplay Troublemaker yang disebut akan lebih meningkat dari versi sebelumnya. Pada versi terbarunya, Troublemaker hadir dengan peningkatan gameplay mulai dari dubbing, visual, gingga fitur terbaru yang menghadirkan jurus serangan khusus untuk menambah pengalaman bermain yang semakin ciamik.
 

6. Pilihan Game Aksi Ringan

Tak banyak game aksi yang terbilang ringan. Dibutuhkan spesifikasi PC atau komputer yang tinggi untuk mendukung game berjalan mulus agar FPS tidak drop. Trublemaker menjadi salah satu game aksi RPG yang terbilang ringan. Troublemaker disarankan dimainkan dengan sistem operasi Windows 10 dengan prosesor Intel Core i7-4790 atau AMD Ryzen 5 1600 agar bisa berjalan dengan mulus atau lancar.

Agar grafiknya mulus, Steam menyarankan menggunakan Nvidia GTX 1060 atau AMD RX 590. Namun, bagi Genhype yang memiliki spesifikasi sistem operasi Windows 7 SP 1 masih bisa memainkan Troublemaker sebagai spesifikasi minimumnya.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

5 Ide Acara Buka Bersama yang Asyik & Seru

BERIKUTNYA

Sandiaga Uno hingga Lukman Sardi Apresiasi Film Kabut Berduri Besutan Sutradara Edwin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: