Ilustrasi game Valthirian Arc: Hero School Story 2 (sumber gambar Agate)

Asyik, Valthirian Arc: Hero School Story 2 Siap Rilis di Konsol dan PC Musim Panas Ini

21 March 2023   |   10:02 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Pencinta game lokal sepertinya siap semringah tahun ini. Pasalnya, game Valthirian Arc: Hero School Story 2 siap dirilis dalam versi penuh pada musim panas ini, termasuk untuk konsol dan PC.

Ya, game besutan Agate, pengembang permainan video asal Bandung, Jawa Barat itu siap dihadirkan dalam format yang lebih lengkap. Ini dilakukan setelah versi demo untuk game tersebut diluncurkan tahun lalu.

“Game ini siap memberi pengalaman mendalam untuk para pemain, dan kami tidak sabar untuk para penggemar serial ini untuk terjun ke dalam petualangan baru yang menarik,” kata perwakilan Agate dalam siaran tertulis, Selasa, (21/3/23).

Baca juga: Rendezvous, Game Cyberpunk Lokal Berlatar Neo-Surabaya Siap Rilis 11 April 2023
 


Tidak berbeda jauh dari game pertamanya, Valthirian Arc: Hero School Story 2 pun masih akan menempatkan pemain sebagai sosok kepala sekolah di sebuah akademi ksatria di dunia Valthiria setelah kebangkitan naga purba.

Pemain akan berperan sebagai kepala sekolah sebuah akademi pahlawan, dan membangkitkan kembali akademi yang tertinggal. Selain itu juga harus mengatasi konflik kerajaan-kerajaan yang saling bertikai untuk bisa mengalahkan ancaman sang naga. 

Selama pemain menjelajahi dunia Valthiria yang luas, mereka juga akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, mulai dari melatih pahlawan baru untuk melawan kejahatan, sampai membangun hubungan baik dengan kerajaan lain.  

Tak hanya itu, dengan alur cerita yang dalam dan menarik, pemain tentunya juga akan semakin terpikat saat mereka menjelajahi berbagai wilayah di Valthiria dan mengungkap kebenaran di balik kebangkitan sang naga purba.

Didukung dengan kualitas grafis yang lebih baik, sekuelnya kali ini pun menjanjikan beragam perombakan termasuk sistem gameplay yang baru. Salah satunya dengan menggabungkan berbagai genre game untuk memperkaya pengalaman bermain.


Hadirkan Karakter Unik

Tidak hanya sebatas game, Valthirian Arc: Hero School Story 2 juga menampilkan karakter-karakter unik dari warga Valthiria. Hal inilah yang menjadi salah satu keunikan game besutan dari Agate, termasuk permainan lain mereka.

Tidak hanya itu, Valthirian Arc: Hero School Story sebelumnya juga membawa pilihan bagi pemain untuk menikmati permainan dengan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. Keunikan ini diangkat guna meningkatkan kebanggaan masyarakat Indonesia terhadap bahasa ibu.

Nah, biar enggak penasaran berikut karakter unik dari warga Valthiria yang kelak menjadi muridmu untuk membangun peradaban di Valthirian Arc: Hero School Story 2.


1. Eve, Faksi Academy

Seorang gadis berambut hijau yang tidak pernah kehabisan  energi. Eve pernah menjadi lulusan menjanjikan di Akademi. Alih-alih menjadi seorang pahlawan dan berpetualang untuk menghadapi monster, dia memilih untuk menjadi tenaga akademi untuk membentuk generasi pahlawan berikutnya. 

Kini, ia ditugaskan menjadi sekretaris kepala sekolah baru saro para pemain. Eve pun bercita-cita untuk menjadi kepala sekolah. Tak ayal jika dia mempelajari keputusan-keputusan yang kamu ambil sebagai kepala sekolah dengan teliti.
 
1
2


SEBELUMNYA

Mengulik Kataramen, Ramen Viral Hingga Antre Berjam-jam

BERIKUTNYA

7 Fakta Menarik Film John Wick 4 yang Tayang di Bioskop Besok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: